#0 PROLOGUE

294 35 14
                                    

My Zombie apocalypse plan is simple but effective; i fully intend to die in the very first wave.

Seems more logical than undergoing all kinds of hardships only to die eventually anyway (through bites/malnutrition/or terminally chapped lips) – Graham Parke

Dapatkah kau membayangkan dunia dipenuhi oleh makhluk mengerikan yang setiap saat mencoba untuk memakanmu?

Aku tak perlu membayangkannya, karena aku sendiri mengalaminya.

Indonesia, Mei 2018

“Selamat siang, saya Candra Irawan melaporkan langsung dari lokasi jatuhnya meteorit di pantai Tanjung Pakis, Karawang, Selain di Jawa Barat, terdapat 21 lokasi lain di Indonesia yang dikabarkan mengalami hal yang sama. Menurut para ahli, meteorit ini berasal dari sebuah bintang bernama HDE 226868 yang jauhnya lebih dari 8.000 tahun cahaya dari bumi. Meteorit ini memiliki sifat Superkondukor suhu tinggi sempurna yang selama ini jarang ditemukan.Tingkat kepadatan atomnya sendiri sangat luar biasa dengan persentase kekerasan 33%lebih keras dari logam terkeras di dunia , Wurtzite Boron Nitrite … ”

“Aji Pangestu melaporkan langsung dari Kantor Pusat LAPAN di Jalan Pemuda Persil No.1, Rawamangun. Berdasar hasil jumpa PERS tadi, Prof. Dr. Thomas Djamaluddin telah menghubungi NASA untuk membahas masalah jatuhnya meteorit ini secara pribadi, ia menyatakan bahwa NASA akan melakukan pertemuan darurat dengan semua pemimpin dunia beserta lembaga antariksa tiap negara pada tanggal 13 Mei 2018 atau 3 hari lagi … “

Setidaknya selama 21 hari berturut-turut sejak bulan April hingga Mei, 21 meteorit berjatuhan di beberapa wilayah Indonesia. Tidak hanya Indonesia, beberapa Negara di dunia juga mengalami hal yang sama.

Salah satunya adalah negara dengan julukan Negeri Paman Sam, USA. Sebuah meteorit sebesar bola basket menghantam White House, Donald Trump yang saat itu tengah berbincang dengan koleganya dibuat terkejut oleh suara dentuman keras benda jatuh. Ia pikir White House sedang mengalami serangan pemberontak atau organisasi radikal seperti IS*S.

Topik mengenai jatuhnya meteor pun mulai memanas di dunia maya, hashtag seperti #MeteorJatuh atau #DuniaKiamat mulai bermunculan.

Dunia di buat cemas dengan jatuhnya meteorit ini hingga membuat mereka tidak menyadari bahwa bencana akan segera terjadi …

Apocalypse!

--------------------------------------------------------

#FACT001 : HDE 226868 adalah sebuah bintang yang pada tahun 1971 dideteksi oleh satelit Uhuru karena menghasilkan sumber sinar X yang kuat, para ahli berpendapat bahwa sinar X ini dihasilkan oleh sebuah lubang hitam di dekat bintang tersebut, sementara beberapa ahli UFO mengatakan bahwa sinar X ini adalah sebuah sinyal dari peradaban luar angkasa.

#FACT002 : Beberapa orang awam mengenal Berlian (Diamond) sebagai logam terkeras di dunia, padahal posisi ini telah digeser oleh sebuah logam yang memiliki struktur level yang sama dengan berlian yaitu Wurtzite Boron Nitrite dengan persentase 18% lebih keras dari berlian.

--------------------------------------------------------

God Abandoned Us!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang