♡ Cheating 14 ♡

349 27 21
                                    

Papa dikirim tugas keluar kota, kali ini ia pergi ke Batam selama 3 hari.

Jadinya seperti biasa, gue di titipin ke rumah Papi selama 3 hari.

Kebetulan juga Sehun ada kerjaan keluar negri. Dia beragkat ke Jepang lagi untuk pemotretan tahap kedua kontrak yang dijalaninya

Malam ini adalah malam menjelang ultah Kookie yang ke delapan belas. Tepat jam 12 malam ntar tuh bocah udah dianggap dewasa. Udah legal..

Dia pengin ngerayain bersama teman~temannya.. makanya seharian ini dia merengek ke Mami agar diijinin pergi semalaman ma teman~temannya.

"Ayolah Mi..Kookie kali ini aja pengin ngerayain ma teman~teman. Cuma sekali ajaaaa, Kookie udah janjian lo sama teman~teman..ntar kalo batal kan malu dong. Harga diri Kookie sebagai laki sejati gak ada juntrungannya Mi!"

Gue tersenyum simpul dengerin rengekannya...
Haish..lagaknya mo jadi laki sejati tapi masih merengek manja gitu!

"Kamu ini...minta ijin niat enggak sih?!" Mami menowel pipi Kookie gemas,"masa janjian dulu sama teman baru minta ijin? Itu namanya malak! Udah minta ijinnnya ke Papi sono.."

Kookie membelalakkan matanya panik saat diminta ijin ke Papi langsung.

"Enggak Mi..sama Mami aja ya ijinnya. Jangan sama Papi! I love you Mi..tolong ijinin Kookie sekali aja. Abis ini Kookie jadi anak manis lagi deh.."rayu Kookie dengan puppy eyesnya.

Ih, tadi katanya mo jadi laki sejati..kok sekarang balik jadi anak manis lagi? Gak sadar gue tersenyum geli denger rayuan Kookie...

Kookie ngelirik gue dengan sebal.

Tapi gue akuin nih bocah pinter memikat hati,.Mami keknya mulai lumer tuh.

"Ya udah tapi perginya ditemenin Jimin ato Taehyung ya," putus Mami akhirnya.

"Yaelah Mami lupa ya, Jimin hyung dan Tae hyung kan pergi sama kelompok pecinta alam kampusnya," Kookie ngingetin.

"Sama Hoseok aja..ato Yoongi."

"Ih Mami..mana level ma teman Kookie mereka! Ga nyambung! Apalagi Yoongi hyung modelnya jutek gitu.."kilah Kookie.

"Tapi harus ada yang ngawasin kalian Kookie!"Mami bersikeras.

"Ya udah, Noona aja yang pergi ma Kookie," ucap Kookie kek sambil lalu gitu.

Alarm di kepala gue langsung berdering mendengar nama gue disebut. Pasti ini akal bulus si Little Devil Jungkookie!

"Oku itu cewek Kookie, masa kamu suruh ngikutin kalian cowo~cowo pergi bermalam?!"protes Mami.

"Kan ada temen cewe yang ngikut,Mami," Kookie memberitahu.

"Apa?! Kalian jangan macam~macam ya! Masih kecil gitu.."ancem Mami.

"Ck Mami..ga percaya banget sih! Lagian ada Noona yang ngawasin juga ."  Kookie menatap gue penuh permohonan sambil tersenyum manis.

"  Kookie menatap gue penuh permohonan sambil tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
10. Cheating With You! (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang