Gue ngikutin Pap keluar dari kamar...ternyata betul. Semua sodara gue ada di ruang keluarga...kecuali Kookie.
Entah mengapa ada sekelumit kekecewaan yang menyelusup ke hati gue. Apa dia udah jenuh berusaha deketin gue? Gak nyalahin juga..gue mengabaikannya selama dua minggu ini.
"Oku.."Tae langsung meluk gue posesif.
"Akhirnya lo bangkit juga dari kubur. Udah enggak usah disesalin. Gak ada Bihun gak masalah..ada gue,"bisik Tae sambil ngelus rambut gue.
"Iya Oku...gak ada Bihun toh ada CqpTae eh Capjae," ledek Namjoon oppa.
Jimin dan Hoseok oppa langsung ngikik ngedengar ledekan itu.
Tae langsung mencebik kesal.
"Yak kalian!! Mau gue kebiri semua?!!"
"Mana mungkin? Mereka sudah disunat semua!"sergah Yoongi oppa.
Gue senyum-senyum doang ngeliat perdebatan kecil mereka. Keluarga gue emang seru abis!
Jimin ketawa geli dibelakang Tae, lalu menepuk bahu Tae pelan.
"Bro..gantian. Gue juga mo meluk Noona.""Jangan lama-lama. Gue belum puas meluk Oku," kata Tae sebelum melepas pelukannya sedikit gak rela.
Jimin mengacungkan jempolnya sambil mengedipkan matanya.
Dia meluk gue dengan hangat, senyumnya indah bak senyum malaikat. Jimin emang paling bisa bikin gue tentram.Gak sadar gue meneteskan setitik airmata di bahunya. Gue jadi inget, Jimin pernah mengingatkan gue akan kesalahan gue ini..
Jimin ngehela napas lalu mengelus punggung gue lembut.
"Noona, yang sudah terjadi tak usah disesali lagi. Noona harus bangkit dan menyelesaikan semua. Ikuti saja kata hati Noona," ucap Jimin lembut.
Dia melihat gue intens, lalu mengecup kening gue sambil berbisik
"Kookie menunggu Noona di taman belakang. Dia ingin bertemu bila Nooa udah siap."Hati gue bergetar. Apa gue udah siap nemuin dia?
Tapi...gue merindukannya!.........👣👣👣.........
Akhirnya kerinduan membuat gue mutusin untuk nemuin Kookie di taman belakang.
Lama ga ngeliatnya, dia terlihat kurusan..tapi juga makin tampan.
Gue malah terpaku natap Kookie hingga dia menyadari kehadiran gue dan melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
10. Cheating With You! (END)
FanficTELAH TERBIT EBOOKNYA.. DAPATKAN DI GOOGLE PLAY STORE DAN GOOGLE PLAY BOOK. Siapa sih yang ingin selingkuh atau diselingkuhin? Oku juga mendambakan kisah cinta yang berjalan mulus. TAPI... Takdir sepertinya mengikat mereka bertiga! Inilah kisah...