♡ Cheating 6 ♡

462 38 31
                                    

Bunyi alarm di hp gue berbunyi.
Sial..gue lupa matiin semalam.
Mestinya gue ada jadwal kuliah pagi ini, tapi gue rencananya bolos aja.
Ga tega gue ninggalin Kookie yang masih belum pulih..

Nih anak... lagi sakit gitu masih bisa aja mesumin orang. Untung malam itu dia jatuh tertidur di tengah pergulatan panas kami.
Jadinya segel gue masih terpasang aman.

Tapi gue jad takut~takut dekat dia.
Malam yang lalu udah jadi buktinya... gue rentan banget ma godaan bayi gede satu ini.

Gue jadi ngerasa berdosa pada Sehun.. apa yang gue lakukan semalam itu masuk kategori selingkuh ya?

Ngomongin tentang Sehun gue janji untuk hubungin dia.
Akhirnya gue video call ama Sehun.

Rambutnya lagi di tangani oleh hairstylist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambutnya lagi di tangani oleh hairstylist. Kalo untuk make up foto sih banyakan Sehun yang handle sendiri. Dia merasa ga nyaman orang lain nyentuh wajahnya..gegara itu dia bela~belain belajar make up sendiri. Gue yang ngajarin awalnya trus dia belajar otodidak.

"Hei Yang...lagi persiapan pemotretan ya?"sapa gue penuh kerinduan.

"Iya.. setiap hari gitu. Orang Jepang amat memuja kesempurnaan..mereka tak akan puas hingga mendapatkannya."

"Bagi gue lo sudah sempurna,"kata gue sungguh~sungguh.

"So you are,"balas Sehun mesra.

"Hun, gue kangen. Kirimin dong foto pemotretan lo. Gue pengin ngliat."pinta gue manja.

Sehun ketawa geli dan mengiyakan permintaan gue.

"Noona... kok ninggalin Kookie sih?" Mendadak bayi asuhan gue ikut nimbrung di video call.

"Hei Hyung.. lo di Jepang ya? Kerja yang baik ya. Ga usah khawatir Noona... Kookie bisa jaga Noona kok. Meski kita cuma berduaan disini.."tutur Kookie dengan gaya sok polos.

Duh..nih bocah sengaja ya manasin Sehun?
Langsung deh Sehun kena pancingan dia.

"Yang lain kemana? Kok kamu ga cerita?"tanya Sehun sewot ke gue.

Gue jadi serba salah nih gegara ulah Kookie.

"Mereka semua pergi ke acara keluarganya Papi..Kookie ga ikut karna lagi ga enak badan,"'jelas gue.

"Iya Hyung...Noona baik deh udah jagain Kookie sampe dia belain tidur di kamar Kookie terus,"tukas Kookie licik.

Duh! Bocah ini pasti sengaja cari gara~gara deh..
Gue harus putusin video call ini deh sebelum Kookie makin ngaco.

"Sayang.. udah dulu ya. Ntar gue call lagi deh. Ga enak nih..ada penganggu disini,"kata gue sambil ngelirik Kookie sebel.

Sehun cuma mengangguk. Alamat lagi ga enak ati pacar gue itu.

"Noona tega ya ngatain Kookie penganggu!"rajuk Kookie.

"Trus apa itu namanya bukan penganggu...tau~tau nimbrung di video call gue dan ngoceh yang enggak~enggak!" Sembur gue gemas.

10. Cheating With You! (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang