♯PROLOG♯
Alkisah ada seorang malaikat yang hampir saja kehilangan nyawanya, ia telah berusaha sebisanya untuk tetap hidup tapi semua usahanya adalah cuma cuma.
Ia sudah mulai menyerah mempertahankan hidupnya, iapun memejamkan kedua matanya. Berharap Tuhan memberikan sebuah pertolongan.
Ia kembali membuka matanya, terlihat sebuah tangan menjulur ke arahnya, memberikannya pertolongan. Tanpa segan ia meraih tangan tersebut. Tapi tersadar bahwa yang menolongnya adalah seorang iblis.
Pada saat itulah dunianya berubah, sekarang ia melihat seorang iblis dengan tatapan yang berbeda. Tatapan yang kagum, suka, bahkan cinta. Dan saat itu juga ia memutuskan untuk menjadi malaikat pendamping– maksudnya penjaga sang iblis walau ia tau seorang iblis tak membutuhkannya dan ia tak akan pernah di butuhkan sama sekali.
Tapi seiring waktu berjalan sang iblis yang biasanya bersikap seperti malaikat didepannya mulai berubah menjadi dingin seperti yang sering ia perlihatkan ke semua orang terkecuali pada sang malaikat yang selama ini berada di sampingnya. Tapi kali ini sang iblis memperlihatkannya pada sang malaikat. Sang malaikat pun mulai terlupakan dan melupakan.
Apa maksudnya melupakan? Ia perlahan-lahan melupakan jati dirinya yang sebenarnya. Lebih tepatnya ia lupa kalau ia adalah seorang malaikat, bukannya iblis.
Tapi sesungguhnya ia bukanlah malaikat yang berubah menjadi iblis, melainkan seorang malaikat yang tengah melakukan dosa. Ia hanya seorang malaikat yang hatinya di sakiti oleh seorang iblis, dan berfikir jikalau ia berubah menjadi iblis sang pujaan hati akan kembali padanya.
.
.
.
.
."Kau benar, aku memang bukan siapa-siapa mu, seharusnya aku sadar lebih awal kalau diriku terlalu banyak berharap padamu."
.
.
.
.
.Semua hancur dalam sekejap. Kehidupan yang penuh kehangatan dan kebahagiaan kini berubah menjadi dingin dan kelam.
Perlahan lahan kebenaran mulai tebongkar, kebenaran yang berada di hatinya. Yang di tutupi oleh kabut serta kegelapan. Akankah ia menyadari semua kesalahannya lalu memperbaiki semuanya? Atau malah ia berakhir dengan penyesalan?
;ーPROLOG END
「ATTENTION!!!」
Cerita ini berkisahkan tentang manusia, hanya saja prolognya di gambarkan sebagai malaikat dan iblis.CERITA INI BAKAL RADA GA NYAMBUNG GAES SAMA JUDUL DAN PROLOG!!
"TOLONG CHECK KESEHATAN SEBELUM BACA KARNA TAKUT KEJANG KEJANG DAN MUNTABER SAKING CRINGEY NYA."
「09:14pm」
In bias's heart, 210717
—Mint.💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten Angel. [DISCONTINUED]
RandomChae Hyungwon, seorang anak SMA yang memutuskan untuk menjadi malaikat penjaga seorang pria yang menyelamatkan hidupnya beberapa tahun lalu, walaupun ia tahu ia tak bisa melakukan apa-apa. Namun sayangnya Sang malaikat sepertinya mulai terlupakan da...