"Astaga, apa-apaan orang itu!?" Gerutu Changkyun di sela acara makannya.
"Sudahlah, biarkan saja dia." Ujar Hyungwon dengan santainya.
Changkyun memutar matanya malas, "Kenapa kau baru menceritakannya!?" Seru Changkyun.
"Aku tak punya waktu untuk bercerita, mohon di mengerti."
"Kalau begitu kenapa kau tidak menceritakannya saat di jalan?" Changkyun melipat lengannya sembari menatap Hyungwon.
"Sudahlah Im Changkyun, kau lebih muda dariku tapi kenapa kau bersikap seakan-akan aku adikmu?" Dengus pria bermarga Chae ini.
Changkyun memutar matanya malas, "Bro, apa salahnya jika aku peduli?"
Hyungwon terdiam, lalu secara perlahan mulai tersenyum. "Terimakasih."
Changkyun mengerutkan kedua alisnya, "Apa? Terimakasih apa?"
"Terimakasih, terimakasih sudah peduli padaku." Ujar Hyungwon lalu berjalan ke arah dapur untuk mencari makanan.
Bulu kuduk Changkyun seketika berdiri, ada yang aneh dengan pria manis yang tinggi badannya sedikit berlebihan itu. Tapi biasanya Hyungwon bersikap seperti ini, tiba-tiba tersenyum tanpa sebab lalu berterimakasih tanpa sebab juga.
"Yo~ pria tampan sudah datang." Seru seseorang sembari membanting pintu yang ada di belakangnya.
"Jooheon! Kemana saja kau?" Ujar Changkyun sambil melambaikan kedua lengannya berniat untuk memeluk pria sipit yang baru saja datang.
"Hyunwoo hyung meminta ku untuk mengantarnya ke suatu tempat, maaf aku lama." Ucapnya lalu memeluk pria di hadapannya dengan sangat amat erat.
Pelukan mereka berlangsung kurang lebih selama 3 menit sambil beberapa kali memgucapkan kata-kata pick up murahan.
"Halo, bumi pada Jookyun." Seru Hyungwon di samping para pria yang tengah sibuk berpelukan erat.
"Ah maaf, kukira hanya ada kami berdua disini hehe." Balas Jooheon sambil tersenyum dengan canggung. Sedangkan Changkyun sesekali tertawa dengan renyah.
Hyungwon hanya bisa memutar bola matanya malas melihat kelakuan pasangan mesra di hadapannya ini. "Tidak bisa 'kah kalian melihat keadaan?"
"Maafkan kami," ujar Jooheon sembari menyodorkam sebuah kantung plastik berisikan banyak cemilan kesukaan Hyungwon.
Hyungwon melirik ke arah kantung plastik tersebut lalu kembali ke arah Jooheon. Astaga, pria ini benar-benar tahu cara untuk menyuap Hyungwon. Lalu dengan sedikit ragu Hyungwon menerima 'suapan' dari Jooheon.
"Jooheon Hyung sudah pandai suap menyuap ternyata," ujar Changkyun sambil terkekeh.
"Ohya, aku dengar makhluk bernama Minhyuk itu datang kemari?" Tanya Jooheon pada Hyungwon sambil mengangkat alis kirinya.
"Ah, Makhluk itu? Kita baru saja mengusirnya setengah jam yang lalu." Sahut Changkyun.
"Apa yang ia katakan?" ,
---
"Oh, kau sudah sampai?" Ujar sang pria cantik dengan wajah yang sedikit terkesan jahat tersebut."Ada perlu apa kau kemari?" Hyungwon menatapnya dengan sinis. Ia benar-benar sedang tidak mood bertemu dengan makhluk di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten Angel. [DISCONTINUED]
RandomChae Hyungwon, seorang anak SMA yang memutuskan untuk menjadi malaikat penjaga seorang pria yang menyelamatkan hidupnya beberapa tahun lalu, walaupun ia tahu ia tak bisa melakukan apa-apa. Namun sayangnya Sang malaikat sepertinya mulai terlupakan da...