●Pertemuan

73 16 5
                                    


"Aku akan terus mencoba seberat apapun halangannya, aku akan berusaha karena menyerah, tidak ada di dalam kamusku"

"Aduh udah deh ya, itu kan ga sengaja... lagian basah dikit doang, tar lagi juga kering" ucap Reno sambil meninggalkan siswi itu di parkiran.

Siswi itu pun hanya bisa menggerutu dalam diam sambil melihat punggung Reno yang sudah tidak terlihat lagi, berharap akan bertemu dengan Reno untuk memberikan pelajaran.

"arghhh, cowo macam apa si dia... ga ada tanggung jawabnya" ucap siswi tersebut.

"liat aja, kalo ketemu... bakal gw kasih pelajaran" gerutu siswi tersebut sambil meninggalkan parkiran.

______________________________

Reno berjalan menuju ruang kelasnya yang berada di lantai 3, dan ya... Reno sudah kelas 12 dan termasuk cowok yang populer di sekolahnya. Tentu saja bukan hanya ketampanannya, tetapi juga prestasinya di dalam beberapa mata pelajaran. Dalam perjalanan ke dalam ruang kelas, seperti biasa banyak adik kelas yang menyapanya, ada yang sekedar menyapa dan ada yang cari perhatian.

"Hai kak"

"Pagi kak Reno"

"aaaaaa, kak Reno ganteng" *versi caper hyper

Dan seperti biasa juga sikap Reno acuh tak acuh kepada mereka. Kemudian dari belakang Reno, ada 2 orang yang menghampiri Reno. Ya siapa lagi kalau bukan El dan David, Sahabat Reno yang sudah sedari SD mereka bersahabat.

"Ohayou Ren-kun" sapa El dengan ala - ala jepang.

"Yo Ren, bagi-bagi kali... masih pagi udah di teriakin sama adik kelas" ucap David kepada Reno dengan nada meledek.

"Ohayou mo El, apaan sih lu Dav gajelas.. lu jelek, jadi mau gw bagi pun percuma" Reno menanggapi dengan candaan seperti biasanya.

"Sialan lo landak.." ucap David.

"Takdir lu emang udah gitu, gabisa dirubah" ucap El meledek.

Reno dan El pun tertawa terbahak melihat temannya yang satu ini menjadi korban bully pagi.

"Ahh udah lah, kalian semua jahat... hmmph" ucap David ngambek.

"Jijik, ngambek lu ga guna... udahlah ayo ke kelas, bentar lagi masuk" ucap El mengajak kedua temannya.

Ketika sampai kelas 12 IPA 1, mereka bertiga pun langsung duduk di bangku mereka. El sebangku dengan David sementara dibelakangnya, Reno duduk sendiri.

_____________________________

Pak Taufik pun masuk kedalam kelas, dan kebetulan dia adalah Wali kelas 12 IPA 1. Semua murid melihat seseorang yang mengikuti pak Taufik sambil bertanya-tanya.

"Bersiap, memberi salam" ucap El selaku ketua kelas.

"Selamat Pagi Pak" ucap semua murid.

"Ya, selamat pagi semua..Hari ini, kalian kedatangan teman baru. Silahkan kamu memperkenalkan diri." ucap pak Taufik mempersilahkan.

"Halo semua, perkenalkan.. nama saya Dina Felicia.. semoga kita bisa ber-" ucap Dina menggantung karena matanya bertemu dengan mata seseorang yang membuatnya kesal.

"Lhoo, lo kan yang tadi..!?!?" Ucap Dina dan Reno secara bersamaan.

"Kok lu disini, kok bi-bisa disini?" ucap Reno terkejut.

"Ya bisa lah, dan kenapa gw bisa masuk dikelas yang sama sama lu??" ucap Dina tidak percaya.

"Jadi kalian sudah saling kenal? kalau begitu, Dina.. kamu duduk di sebelah Reno" ucap pak Taufik.

"Pak, jangan pak... saya gamau duduk sama dia" ucap Dina menolak.

"Tapi sudah tidak ada yang kosong, jadi kamu duduk di sana ya" ucap pak Taufik.

Mau tidak mau, Dina terpaksa duduk di samping Reno. Murid-murid pun heboh berteriak. El dan David pun tidak kalah heboh.

"Cieee, bakal ada couple baru nih kayaknya" ucap El meledek.

"Iya El, mereka bakal jadi couple, trus gw jadi apa dong?" ucap David.

"Lu mah udah, membusuk aja sendirian... ga kepake kayak bungkus kacang rebus" ucap El meledek David.

"Jahat emang lu El, gabisa liat temennya bahagia" ucap David.

"Shhtt, udah woy.. kok jadi lu berdua yang heboh" ucap Reno menanggapi El dan David dengan tatapan dingin.

El dan David menundukan kepala, karena takut jika Reno sudah emosi, salah satu dari mereka akan ada yang jadi tempat pendaratan kepalan tangan Reno.

"Sini lu duduk, malah berdiri aja.. ga capek apa?" ucap Reno mengajak Dina duduk.

"(aaaa, hidup kelas 12 gw bakal hancur gara-gara nih anak, sikapnya sok cool banget ihhh, minta di telen nih anak)" ucap Dina dalam hati.










Yo gaesss(^o^)v...wahhh akhirnya bisa apdet. semoga suka ya(・ิω・ิ) dan jangan lupa follow biar gak ketinggalan apdetan terbaru Re:Love. sekian dulu don't forget to share, comment, and vote.

-Author

Re:LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang