Broken Heart (2)

302 65 9
                                    

"Hoseok, aku ingin memberitahumu sesuatu."

"Maaf Hyungwon, aku harus bersiap. Besok pagi aku harus pergi ke bandara."

"Aku saja yang rapihkan ya, biar cepat. Kan kau juga belum makan malam, jadi-"

"SUDAH KUBILANG BIAR AKU SAJA, TOLONG DENGARKAN AKU CHAE HYUNGWON."

Aku ingat marga asliku, aku selalu ingat juga kapan marga itu berganti. Mungkin mulai sekarang, marga itu akan kembali semula.

"Hati-hati dijalan, Hoseok."

"Hm"

Hoseok pergi.

Jangan pernah lupa dengan arah jalan ya, takutnya nanti kamu nyasar ke rumah mantanmu.

Hyungwon baru saja selesai merapihkan rumah, dia berniat untuk bersantai sejenak. Sudah lama ia juga tak membuka handphone-nya, karena waktu sedang senggang ia pun membuka salah satu aplikasi yang dulu sering ia gunakan bersama Minhyuk dan Hyunwoo yaitu Instagram. Sekalian iseng, mengirim fotonya yang baru. Siapa tau Hoseok melihatnya, ya kan? Setelah itu ia melihat isi beranda Hyunwoo, nihil. Tak ada foto sama sekali, kecuali foto masa SMA Hyunwoo dan Hyungwon. Ia pun menengok Instagram milik temannya yang satu lagi. Minhyuk.

Minkitty_Shin

❤  🗨   ✈35 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 🗨 ✈
35 suka

Minkitty_Shin 3month 😘

ShinWonho Cie yang ngisi, abis dipegang-pegang
Minkitty_Shin Dipegang suami sendiri ga masalah 😜
Y.khyn Udah 3 bulan ya?
Minkitty_Shin Iya Ki 😁 kapan nyusul 😂?
Y.khyn Nunggu lamaran, langgeng ya sama Hoseok
ShinWonho Makasih doanya Kihyun

Hyungwon tertawa renyah, matanya tiba-tiba mengeluarkan cairan bening. Tanpa butuh waktu lama, ia menghapus foto yang baru saja ia kirim.

Bilang cinta itu mudah, bilang sayang itu mudah, bilang setia itu mudah. Yang susah itu saat mempraktekkannya, mempertahankannya. Tidak semua orang dapat melakukannya.

Jika benar kamu mencintai seseorang, maka ia tak akan pernah melupakan atau mengingkari janji yang pernah ia katakan, ia tak akan memutuskan suatu hubungan. Seberat apapun masalahnya, ia akan tetap mempertahankan jika memang ia sayang. Karena itu jalan yang sudah ia pilih.

"Hoseok, aku ingin bertanya sesuatu."

"Hm?"

"Apa kau masih bisa bertahan denganku?"

"Menurutmu saja, sudahlah aku ingin tidur. Besok aku harus ke kantor pagi-pagi. Malam."

Hoseok memejamkan matanya dan berusaha pergi ke alam mimpi, sedangkan Hyungwon tidak. Aneh sekali, biasanya ia yang pertama tidur. Tapi kali ini tidak, ia mengusap perutnya. Dan mulai menyanyikan lagu nina bobo secara pelan, agar tak menganggu Hoseok. Namun semakin lama, suara Hyungwon semakin melemah bahkan ada isakan ditengah-tengah lagu.

Letter✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang