💌 08

3.5K 1K 863
                                    

jaehwan mengucek-ngucek matanya, mulutnya sedari tadi terus menguap. semalam dia begadang untuk menyelesaikan tugas dari dosen.

tidak lupa dia juga shalat tahajud, berdoa kepada allah. agar dia bisa tau siapa ibuke itu.

mata jaehwan menyipit begitu melihat gadis di depannya, "loh sejeong, ngapain ke kelas gue?"

"eh ini gue mau ngasih tau, nanti kalo kelas lo udah selesai. kita latihan ya"

jaehwan hanya mengangguk.

"yaudah gue pergi dulu ya, kalo ada apa-apa line gue aja" pesan sejeong lalu pergi.

jaehwan menatap punggung sejeong bingung. "kan dia punya line gue, kenapa ga nge-line aja coba?"

"ck, mau modus dia kayanya. emang gue ngangenin sih orangnya"

seperti biasa kali ini ada sticky notes lagi yg tertempel di bangkunya.

kepada: bapak jaehwan yth.

apakah bapake sebegitu cintanya sama lele?:( ibuke tau kok kalo bapake suka sama pecel lele.

tapi ga segitunya juga kali:( ga elite banget masa gwa cemburu sama lele.

yaudah karena ibuke kasian, ibuke kasih clue deh.

clue pertama: kebahagiaan.

ibuke swift novilda

"bahagia?"

mata jaehwan langsung melirik seorang gadis yang baru saja datang.

"eh si bahagia dateng,"




"apasih nama gue joy, bukan si bahagia" tawa joy.

jaehwan: joy, selesai kelas

jaewhan: jalan yuk?

joy: hah? kesambet apa lu?

joy: tapi boleh deh hehe

💌💌💌

"gamau makan nih yakin??" tanya jaehwan.

joy yang berada di sampingnya mengangguk, "cukup minuman aja jae, gue lagi diet heheh"

jaehwan tersenyum kecut. padahal ini perutnya udah keroncongan daritadi.

"jae, soal kemarin yang gue ninggalin lo. maaf ya," kata joy.

"iya gapapa kok, santai aja" balasnya. "lagian gue udah nemu kok siapa ibuke itu" lanjut jaehwan sambil melirik joy.

langkah joy terhenti, dia menatap jaehwan. "u—dah ketemu?" tanyanya.

dia mengangguk, "eh joy lo bisa tebak ga makanan kesukaan gue?" dahi joy mengernyit.

Surat Kecil Untuk Jaehwan [privated] »ON HOLD«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang