"jisoo, lo dadah ke siapa?" tanya sohee membuat jisoo menoleh.
"eh? engga kok, yuk balik udah kan beli minumnya?" tanya jisoo.
sohee mengangguk bingung, lalu menatap punggung seseorang dan tersenyum.
💌💌💌
"gue liat sendiri ong! jelas-jelas... jisoo dadah ke gue!" seru jaehwan ngotot.
minhyun berdecak kecil, "salah liat kali lo. jauh banget dari taeyong ke lo, kalo le gue sih masih mending" balas minhyun lalu melengos pergi.
"lah itu anak kenapasih?" ujar daniel bingung. "tapi beneran lo yakin yg ngirim jisoo?" tanyanya meyakinkan.
jaehwan mengangguk yakin, "gue yakin seratus persen!"
"tapi gue ga yakin," celetuk jonghyun disambut tawa dari ong dan daniel.
"ck, terserah lo lah. gue balik duluan, mau ke cafe" pamit jaehwan.
ong memandang ke arah daniel dan jonghyun secara bergantian, lalu menyeletuk.
"gayakin gue si jisoo yg ngirim"
dan secara bersamaan mereka berdua mengangguk.
💌💌💌
jaehwan merogoh saku celananya dengan panik, "waduhh kunci motor gue kemana?!"
"yaallah masa gue ke cafe jalan kaki, bisa item gue" pekik jaehwan panik.
"jaehwan ya?"
sontak jaehwan menoleh ke sumber suara, ia tersentak. "eh kak sohee ya?" tanya jaehwan memastikan.
sohee tersenyum, "iya, oh ya tadi lo dicariin temen lo tuh" katanya.
dahi jaehwan mengernyit, "siapa?"
"joy, katanya mau ngasih sesuatu" jawab sohee santai.
jaehwan manggut-manggut, "sekarang dia di mana kak?"
"oh tadi dia di—"
"JAEHWAN!" teriak seseorang membuat keduanya menoleh.
"nah itu joy, gue duluan ya" pamit sohee lalu berjalan.
"kak!" panggil jaehwan membuat sohee menoleh ke belakang.
jaehwan menatap sohee ragu namun detik berikutnya berucap,
"thanks ya, ntar kapan-kapan gue traktir makan deh"
sohee tersenyum singkat, "santai aja, oke gue tunggu traktirannya" ucapnya lalu pergi.
jaehwan tersenyum simpul menatap punggung sohee yg menjauh.
"jaehwan!" pekik joy gemas.
"eh kenapa?"
joy tersenyun lalu tangannya terulur menyerahkan sebuah benda yg jaehwan cari.
"kok bisa ada di lo?" tanya jaehwan bingung.
joy terkekeh kecil, "tadi jatoh di kelas, gimana sih ceroboh."
jaehwan tersenyum kikuk, "ma—kasih ya joy"
"santai aja" katanya.
namun detik berikutnya joy tertawa lalu menyeletuk, "kenapasih kaku banget lo"
"dasar bapak jaehwan."
💌💌💌
a/n:
hehehe akhirnya mood aku buat nulis balik lagi walau belum sepenuhnya:((
Oh ya ayoo follow ig akuu @cheesyguanlin nanti aku kasih hint siapa ibuke itu heheh
Mohon maaf untuk part ini tidak ada pantun. gombalan dari ibuke dulu heheh ^__^
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Kecil Untuk Jaehwan [privated] »ON HOLD«
HumorMakan nasi uduk pake bakwan Sambil duduk di kursi kayu Dear, bapak Jaehwan I love you. ⚠ highest rank #15 in short story ⚠ highest rank #12 in m/t ⚠️ highest rank #47 in humor ⚠ lowercase 🌹 cover by junhology © chittatoe & bae-cha, 2017.