💌 12

2K 600 158
                                    

"jae, bangun dong, maafin kita-kita yaa"

iya jaehwan pingsan setelah ngeliat peristiwa itu.

belum tau ibuke aja udah pingsan, gimana kalo udah tau?

ga salah kalo ada yang ngatain jaehwan lemah. emang nyatanya begitu, gimana ga lemah? sarapan makan lele, makan siang lele, makan malem lele. untung minumnya bukan jus lele, hadeh.

"nghhhh..." erangan jaehwan membuat temannya berbondong-bondong mendekati jaehwan.

"jAEHWAN UDAH SADAR LO?" pekik joy kaget.

"buset ini pecahan kratingdeng bacot bener dah" protes ong yang dihadiahi tatapan tajam dari joy.

pandangan jaehwan masih kabur, ia berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya. hingga akhirnya pandangannya jelas.

"gue... pingsan?" tanyanya.

"maunya sih, lo mati jae" ceplos daniel asal, membuat joy memukul mulut daniel.

"sembarangan aja dasar" bentaknya, daniel langsung kicep.

"jae ma...af ya udah buat lo kaya gini" ucap sohee merasa bersalah.

"iya gue juga ya jae, nanti gue beliin lele yang banyak deh. asal lo sembuh dulu ya" ujar joy semangat membuat seseorang menatapnya sendu.

jaehwan hanya tersenyum kikuk, bingung ingin merespon apa.

"i...ya gapapa kok joy, kak, santai aja"

"maafin gue ya jae, gue cuman disuruh sama si onoh tuh" chungha mengarahkan dagunya ke ong dengan santai.

ong yang sadar langsung gelagapan, "a...paan anjing, jae sumpah gue bisa jelasin. terus gUE GA HOMO!! SUMPAH! GUE MASIH DEMEN MELON!!" jaehwan hanya bisa tersenyum kikuk.

"ck, lagian lemah banget sih lo cuman liat begituan aja sampe pingsan bingung gue" celetuk minhyun.

"apaan sih lo, dia pingsan juga gara-gara lo kali" sewot jisoo.

hening.

"jadi siapa yang mau duluan ngejelasin?" tanya jonghyun membuat seisi ruangan menatapnya.



"ong, sohee, joy, chungha, atau minhyun yang mau ngejelasin duluan? silahkan, biar masalah ini cepet kelar. supaya waktu gue ga terbuang sia-sia buat masalah ga penting kaya gini" lanjut jonghyun.

"kita liat rekaman cctv aja, gimana?" usul jaehwan, membuat kelima orang tersebut mendadak gemetaran.

"wah ide bagus tuh, ayo—"

"jangan! mending kita dengerim mereka dulu, gima—na?" potong jisoo cepat.

daniel memicingkan matanya menatap jisoo tajam, "jangan-jangan lo ya kak ibuke-nya?" tuduhnya.

jisoo langsung memukul kepala daniel membuatnya mengaduh kesakitan. "mikir yang waras dikit sih. masa iya dari taeyong ke jaehwan, kagak ada yang lebih bagus apa?"

hampir saja ong tertawa kalo ia tidak ingat bahwa ia biang dari masalah ini.

"yaudah lo mau liat cctv-nya jae?" tanya jonghyun.

jaehwan mengangguk, "setelah gue liat cctv baru kalian bisa jelasin ke gue" tegasnya.

"cie tegang takut ketawan ya?" ledek daniel ke minhyun sambil menyenggol bahunya.

minhyun ga nanggapin ocehan daniel, tapi saat ini dirinya sedang berusaha keras menginjak kaki daniel sekuat-kuatnya.

"lo teriak, gue potong burung lo" ancamnya membuat daniel merinding.





"daniel, jonghyun, ikut gue ke ruang cctv ayo" perintah jaehwan.

tiba-tiba sebuah tangan terulur,

"gue ikut ya!" pinta jisoo. "please..."

jaehwan hanya mengangguk, "yaudah buruan" jisoo tersenyum senang lalu mulai mengekori jaehwan.

tidak lupa ia mengirim pesan ke seseorang.










untung aja jaehwan izinin. nanti gue kabarin lo dari sana, oke?

+++

a/n:

akhirnya setelah sekian lamaaaaaaa heheh ^___^

maaf ya lama updatenya:(

Mau double up tidakk???

Oh ya mau nanya dong mending aku buat cerita stray kids atau cerita lokal one shoot ya??

Tolong aq bingungggg:(

Surat Kecil Untuk Jaehwan [privated] »ON HOLD«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang