"astaga ini kenapa gue yang deg-degannya anying," celetuk daniel saat mereka tiba di ruang cctv.
sebelumnya jonghyun telah meminta izin kepada security dan untungnya jonghyun mempunyai jabatan yg cukup penting sehingga mereka di izinkan.
"liat yang hari ini aja dulu," ucap jaehwan yang sudah duduk di kursi depan komputer.
ia mengarahkan cursor ke kolom play lalu mengklik-nya.
setelahnya, layar menampilkan pemandangan loker-loker mahasiswa.
semua terfokus kepada loker jaehwan, namun ada yang aneh.
tidak ada satu orangpun yang menempelkan sticky notes di loker jaehwan.
sticky notes itu menempel begitu saja. tidak ada orang yang mencurigakan di sekitar loker jaehwan.
"duh gue jadi merinding ini," kata daniel sambil menggosok kedua tangannya.
jonghyun menepuk pundak daniel untuk mengusir pemikiran aneh daniel, namun tak dipungkiri jonghyun juga merasakan hal yang sama dengan daniel.
wajah jaehwan pucat, ia bahkan sulit untuk meneguk ludahnya sendiri.
namun semua mata diruang cctv membulat saat melihat minhyun hendak mencabut sticky notes itu, tapi chungha dan joy mengintrupsi minhyun.
"apalagi yang kita cari?" tanya jisoo.
semua menggeleng, ibuke kali ini tidak bisa ditemukan.
"tapi lo aneh nggak sih sticky notes itu bisa tiba-tiba nempel? merinding deh gua," tanya daniel.
"coba lo minta clue lagi ke ibukenya, masa iya ibukenya bukan manusia.....?" timpal jonghyun.
semua terdiam, "kenapa hidup gue gini banget," gumam jaehwan dengan pandangan kosong.
+++
"jaehwan mana?" tanya joy saat melihat daniel, jonghyun, dan jisoo keluar tanpa jaehwan.
semua hanya diam, sampai jaehwan kembali ke tempat teman-temannya berada.
jaehwan menatap temannya satu persatu, dibuat gugup oleh jaehwan.
"jelasin ke gue, kenapa lo mau nyabut sticky notes di loker gue hyun?" tanya jaehwan kepada minhyun.
minhyun memutar bola matanya, ia sedikit risih dan sebal dengan pertanyaan jaehwan. "gue bilang, gue kasian sama lo kalau terus-terusan diginiin sama orang gak jelas kaya gitu, jangan bikin gue nyesel kasian sama lo deh."
joy menatap minhyun curiga, "kasian? Itu bukan alibi lo kan kak?"
minhyun menghembuskan nafas kasar, "alibi apaan sih? sinting kali gue suka sama si jaehwan, lo pada taukan gue punya hubungan sama jisoo?"
Semua terdiam, mencerna perkataan minhyun dengan baik. Benar juga, minhyun mempunyai hubungan dengan jisoo.
minhyun menatap sinis joy, "kok lo panik? lo takut kalau jaehwan nggak mikir lo sebagai ibuke lagi?"
joy menelan ludahnya kasar, tidak menyangka dengan pernyataan minhyun. "apaan sih" elak joy.
jaehwan menaruh jarinya di pelipis, pusing dengan semua yang terjadi. "stop. terus chungha kenapa lo nempelin sticky notes di loker gue?"
chungha buru-buru menunjuk ong yang ada di sebrangnya. "gue disuruh si ong tuh!!"
ong menggelengkan kepala, "sumpah gue ngelakuin itu semua demi lo juga, gue kasian lo dimainin sama si ibuke. liat aja isi sticky notesnya."
"terus yang ngelakuin ini semua siapa?" tanya jonghyun yang mulai frustasi karna waktunya terbuang sia-sia.
tidak ada yang menjawab, namun sebuah suara membuyarkan lamunan mereka semua.
"tadi lo liat apa aja jae di cctv?" tanya sohee yang sedari tadi hanya mendengar perkataan yang lain.
"cuma sticky notes yang tiba-tiba nempel di loker, nggak ada lagi." jawab jaehwan.
daniel menjentikan jarinya, "lo pada tau nggak sih depan loker kita tuh ada kelas kosong?"
"Disitu pernah ada cewek yang bunuh diri, tapi nggak pernah di usut kasusnya...."
Mampus, masa iya setan se-bobrok itu???
+++
A/n:
Maaf telat update mulu, aku tidak ada kuota, aku sibuk sekolah, sibuk dimarahin gara-gara nilai jelek wkwkw
Yah malah curhat hahaha
Karena mungkin sebentar lagi buku ini akan tamat, jadi aku mengadakan q&a untuk beberapa tokoh di buku ini heheh
JaehwanDaniel
Ong
Minhyun
Jonghyun
Joy
Sohee
Sejeong
Jisoo
Chungha
Ibuke
Author (wkwkw apaan ini)
Salam cantik dari ibuke! <3<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Kecil Untuk Jaehwan [privated] »ON HOLD«
HumorMakan nasi uduk pake bakwan Sambil duduk di kursi kayu Dear, bapak Jaehwan I love you. ⚠ highest rank #15 in short story ⚠ highest rank #12 in m/t ⚠️ highest rank #47 in humor ⚠ lowercase 🌹 cover by junhology © chittatoe & bae-cha, 2017.