Kim Taeyeon. Wanita kelahiran 9 Maret yang pendiam dan tertutup. Tak banyak orang yang tau tentang dirinya. Bahkan, ia tak memiliki teman baik di sekolahnya. Ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan menyendiri, membaca buku di perpustakaan, atau bahkan pergi ke taman bermain untuk hanya sekedar duduk.
Siswi kelas 3 SMA Jeonju ini karap kali diperlakukan kasar oleh sang Ayah. Hal itu yang membuatnya tak memiliki banyak teman. Ia tak ingin orang lain tau tentang hidupnya. Semenjak kematian Ibu nya, sang Ayah masih belum bisa menerima kepergian ibu nya. Ibu nya meninggal akibat tertabrak mobil saat mencoba menyelamatkan Taeyeon 12 tahun yang lalu sehingga Ayah nya selalu menganggap bahwa Taeyeon lah penyebab kematian Ibunya.
Terlintas dibenak Taeyeon untuk pergi dari rumahnya. Namun, ia tetap tidak tega meninggalkan Ayah nya sendirian dirumah dan terus meratapi kematian sang Ibu, walaupun sudah lama berlalu.
Oh Sehun. Teman sekelas Taeyeon. Sejak kecil sifatnya memang terkesan dingin. Bisa dibilang ia hampir tak pernah peduli pada lingkungan sekitarnya.
Namun, entah apa sebabnya sifat Sehun berubah menjadi seseorang yang peduli. Sejak ia sadar bahwa memiliki teman bernama Kim Taeyeon, ia semakin penasaran akan sosok bernama Kim Taeyeon. Pasalnya selama 3 Tahun ia bersekolah, baru kali ini dia menyadari sosok Kim Taeyeon.
Xi Luhan. Pemain basket yang cukup populer di sekolahnya. Ia juga merupakan sahabat Sehun sejak kecil. Baik keluarga Luhan maupun Sehun sudah saling mengenal dekat.
Coming soon...
Btw ini Fanfic pertamaku loh. Masih amatiran sih emang. Mohon bantuan vote dan komen nya ya biar bisa jadi motivasi buat lebih baik lagi dari segi cerita maupun penulisan. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make My Life Complete
Fanfiction"Aku tak akan pernah meninggalkanmu sedetikpun" - Oh Sehun