Chapter 4

574 71 3
                                    

Aku ingin pergi.
Ke pulau yang tak berpenghuni.
Tak ada orang lain disana. Tidak ada orang tua, anak anak, teman teman dan lainnya. Hanya ada aku.
Ke pulau dimana tidak ada rasa sakit dan kesedihan.
Tidak ada pukulan.
Tidak ada tamparan.
Tidak ada siksaan
Tidak ada luka.
Hanya kebahagian yang ada.

Di pulau itu aku bisa melakukan apapun yang ingin kulakukan.
Berenang ketika aku ingin berenang.
Menari ketika aku ingin menari.
Tertawa ketika aku ingin tertawa.
Tidur ketika aku ingin tidur.

Aku ingin pergi yang jauh, sangat jauh.
Aku ingin semua kepalsuanku menjadi kenyataan.

"Eh?"

Apa maksudnya tulisan ini? Tulisan yang tampak seperti permintaan tolong. Apa yang terjadi? Awalnya Sehun berfikir untuk mengembalikan buku Taeyeon malam itu juga, namun ia mengurungkan niatnya.

"Mungkin aku kembalikan besok saja bukunya."

Ucap Sehun sebelum akhirnya ia kembali ke kamarnya.

••••

Mata sehun terus tertuju pada pintu masuk kelas, berharap sosok yang ia harapkan itu datang. Tangannya sibuk membolak balik buku yang ia temukan semalam di rumahnya.

"Kau menunggu Kim Taeyeon?"

Luhan membuyarkan lamunan Sehun.

"Ya, aku ingin mengembalikan buku ini padanya. Bukunya tertinggal semalam dirumahku."

Luhan menarik kursi di sebelah Sehun kemudian mendudukinya. Ia menatap Sehun intens.

"Sehun-ah, kau menyukai Kim Taeyeon?"

Mata Sehun langsung tertuju pada sosok di sebelahnya.

"M-mwo?"

"Katakan saja. Kulihat sudah lebih dari seminggu sikapmu aneh. Kau juga terlihat lebih peduli pada Taeyeon. Padahal kau ini tipe orang yang susah peduli pada wanita sekalipun wanita itu menyukaimu"

Sehun tertegun menatap Luhan.

"Entahlah, aku merasa kasihan padanya. Seperti ingin melindunginya. Dia tipe orang yang susah kuatasi. Jadi, aku merasa tertantang dengan sikapnya."

Luhan tersenyum seraya menyandarkan tubuhnya di kursi.

"Benar kan! Syukurlah kau masih menyukai wanita"

Ucap Luhan meledek.

"Yak!!! Kau kira aku ini gay?"

You Make My Life CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang