LUNA POV
"Ka buatin Luna susu coklat..."
Pintaku sambil membuang tas sekolah ku begitu sampai rumah.Mood ku rusak gara - gara Adam si makhluk mars itu. sialan
Kakakku melongo heran..
Tumben nih boca"Kenapa??.."
Tanyaku bingung"Tumben apa loe manja kaya boneka santet..???"
Whatt?? Gila nih orang ..kakak apa bukan bilang adeknya kaya boneka santet..cantik gini kok..
"Boneka santet???...buatin Luna roti jga..itu akibat gk nurut sama orang tua..dasar misroo..cepetttt!!!! Kalau tetep masih gk nurut ku kutuk kau jadi tai...!!"
Ocehku sambil layaknya beradegan seperti di film malin kundang.FYI.
Biasanya kalau mood ku rusak ,aku biasa melakukan hal yang konyol dengan kakakku dan itu kulakukan begitu saja..toh,lagian kakakku juga sama kurang warasnya jadi tanpa di rencanakan juga udah nyambung."Ampun mak ..ampun ..iyah mak gue buatin nih .."
Ujarnya kevin kakakku ngeluyur pergi.tapi bukanya pergi ke meja makan buat ,buatin susu roti ehh dia malah ngeluyur keluar sambil bawah kunci motorr???Dasarrr boca licixx...
"Heyy awas yah loe.."
Umpatku sambil mengacungkan tanganku yang seolah olah sedang membawa golok.Anak jaman sekarang kelakuannya Beuuuhhh...
**
"Maaa..aku mau ketaman yh.."
Teriakku sambil membawa tas ku yang berisikan makanan,dan bola basket.Taman??
Bukan-bukan ,lebih tepatnya ini seperti kebun.yup..kebun peninggalan alm.kakekku istilahnya warisan deh..terus papa rombak itu kebun menjadi layaknya taman dan ada rumah pohonnya gitu.papa sengaja membuatnya untukku sebagai kado ulang tahunku yang ke 7 tahun itu.Dulu aku,kakakku ,mamah dan papa sering camping di situ .buat tenda sendiri dan masak -masakan deh.
Tapi sekarang sudah jarang sekali karena papaku selalu sibuk dengan pekerjaanya.Tempatnya lumayan jauh dikit sih dari rumahku ,karena itu taman berada di ujung komplek rumah ku.. Meskipun begitu tempat itu tidak menyeramkan seperti yang di tv - tv .aku juga sering tidur di situ ,di rumah pohon,serius,2 jari.
Aku langsung jalan.untuk hari ini aku sengaja memilih jalan kaki di bandingkan naik sepeda.
"Luna..Luna..."
Terdengar suara yang kedengarannya dari arah belakang.Aku menengok dan benar saja.Ada apa nih misroo?...
"Ada apa??"
Tanyaku bete"Cieee..yang marahh.."
Goda kevin kakakkuSebenarnya memang benar aku masih marah tapi ya sudahlah..namanya juga boca misroo ya kelakuannya kaya gini terus, tetapi ,dia sangat sayang padaku sangaatttt menyayangiku ,begitu pun denganku.
"Mama bilang loe mau ketaman bawa bola basket??.."
Tanyanya"Iyh,kenapa??..jangann bilang kalau ..."
"Pinjem bolanya donk dek..plissss"
Godanya sambil bergaya manja.Sudah gue duga
"Ahhh..loe si gitu..kan kakak udah kerja juga...beli kek.."
"Kelupaan terus.. Plis yah.."
Akhir nya aku mengalah.
Seperti biasa.Guys...voment yah..
Makasi.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mars and Pluto
Teen FictionSi cowo populer yang bernama Adam itu ternyata orang yang menyebalkan ,dia bukan hanya sedingin es balok tapi gunung everest pun sampai terkalahkan?? Gk salah aku kasi gelar dia si cowok dingin dari Mars..menakutkan dan aneh.!!