Setelah kejadian itu afgan selalu meminta bantuan teman"nya untuk membawa rossa menemuinya.
Pagi itu, afgan tidak tau kalau rossa sudah datang setelah berbicara dan meminta tolong ke mawar afgan berjalan meninggalkan kelas mawar dan menuju kelasnya. Afgan melihat rossa yang duduk. Di. Bangku taman dan berjalan mengahmpiri kekasihnya."selamat pagi tuan putri, "sapa afgan yang membuat rossa kaget karena melamun.
"eh afgan, pagi juga, "menopangkan tangan ke dagunya.
"sayang kamu kenapa pagi" kok melamun nanti ke sambet lo, "sambil duduk di samping rossa".
"aku sebal sama papa masak aku harus tiap hari di antar ke kampus, emang aku anak kecil apa, "menghela nafas.
" mungkin papa kamu tidak suka kalau aku dekat kamu cha, aku tau om benci banget sama aku cha, "nada lirih.
"gan, bukan begitu maksud aku, aku ingin menentukan hidup aku sendri tanpa ada aturan dari papa dan mama, aku sayang sama kamu, "memegang tangan afgan". Kita udah hampir 2thun jalani hubungan ini aku gak mau kita gagal, "dengan mata berkaca".
"cha, aku harap kita bisa melewati semua ini, dan nanti malam kamu sama mawar ke tempat biasa ya aku tunggu di sana."membals genggaman rossa.
" mau ngapain gan, apa papa gak curiga, aku takut kamu kenapa" nantinya.
" gak kok kamu tenang aja, ya udah kamu jangan nangis ya, kita kan masih mau kuliah, "menicium kening rossa.
"ya, terima kasih ya gan, kamu selalu membuat aku tenang, aku makin syang sama kamu, "memeluk afgan dari samping.
Afgan dan rossa melepas kangen di taman kampus karena belum terlalu ramai.
****
Setelah mereka bertemu akhirnya matkul pertama pun di mulai. Pagi itu dosen memerintahkan semua mahasiswa pergi ke sebuah lab untuk praktek. Siang pun datang afgan dan rossa pergi ke kantin bersama untuk makan siang.
"kamu mau makan apa cha, biar aku pesenin, "tanya afgan.
"samain aja syang biar cepet, "jawab rossa.
" oh ya udah tunggu ya.
Afgan pun berjalan memesan makanan, dan kembali ke tempat duduknya.
Tak berapa lama adam dan mawar datang serta di ikuti geng afgan." woy bro nempel terus kayak perangko, "teriak bagas yang berjalan dari arah kelas.
"aku juga mau dong di beliin sekali", ketawa.
" ih tu mulut bisa diam gak sih, "gerutu afgan.
"udah sayang biarin saja namanya juga bercanda, "senyum. Eh kalian sini gabung sama kita.
Rossa yang memanggil teman"nya membuay afgan sedikit kaget inginnya berduaan tapi malah di ganggu." kayaknya kita dapat traktiran nih, "senyum. Mereka pun akhirnya bergabung dengan Afross dan membuat sedikit tidak nyaman untuk afgan.
Like dan comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATIKU MENCINTAIMU
FanfictionCinta tak mamandang dari segi manapun walau nantinya akan menjadi sakit yang begitu dalam. Kedua orang tua yang tak akan merestui jika memilih cinta hanya untuk sesaat. Hanya saja kali ini semuanya belum terjawab dan saling memendam satu sama lain...