"ROSSA ANDINI SAPUTRI".
Kuliah pun sudah selesai, rossa tidak melainkan pulang tapi pergi ke suatu tempat untuk mencari sebuah buku karena ada tugas dari dosennya. Dia pergi bersama mawar dan yang lain.
"cha kita ke toko mana lagi semua toko kita udah masukin capek tau, "gumam putri adik dari mawar.
"kita kurang 1toko yang kita datangi, toko mentari dekat kantor papa gue, "jawab rossa.
"ya udah ayo kita ke sana terus kita makan gue laper banget tau cha, "mawar sedikit ngedumel.
"dari tadi makan melulu sih yang ada di pikiran loe, gak tau apa kita minggu depan ada tugas harus di kerjakan, "gumam rossa yang sedikit kesal karena belum mendapatkan buku yang dia harapkan.
"Dengan langkah yang sangat malas rossa dan 2temannya berjalan ke arah toko buku yang dekat dengan kantor papanya. Karena rossa gak mau di permalukan di depan teman"nya.
1jam rossa dan yang lain mencari buku akhirnya mereka pun mendapatkannya."akhirnya buku udah dapat kita tinggal buat tugasnya, sumpah kita mau ujian dan lulus harus kayak gini dulu, "keluh putri.
"eh dimana mana tu kalau mau lulus harus banyak tugas gimana sih loe, makanya jangan pacaran melulu biar. Tau, " jawab rossa.
"eh cha nanti malam gue jemput jm 7 ya loe harus siap" dan gak ada kata gak bisa ikut oke. "mawar memberitahu karena sudah janji dengan Afgan. Kalau mau ngajak ketemu di kafe tempat biasnya.
"ya nanti gue atur deh emang loe mau ngajak gue kemana sih war, udah tau kita ada tugas banyak."kesal rossa.
"mawar tak menjawab pertanyaan rossa karena afgan yang menyuruh untuk buat kejutan. Karena afgan ingin menyatakan sesuatu ke rossa hari itu juga.
****
"setelah rosaa dan teman"nya makan mereka pun pulang ke rumah masing" rossa nebeng temannya mawar karena dia gak bawa mobil sendiri, tak butuh waktu lama mobil mawar sudah sampai di depan rumah rossa, rossa turun dari mobil.
" thanks ya guys sorry repotin loe."rossa berterima kasih kepada mawar dan putri.
"gak apa" cha kan kita shabat jadi udah loe gak usah terima kasih, ya udah cha kita balik dulu ya jangan lupa ntar malem gue jemput, "pamitan dengan rossa.
"oke, hati" ya kalian,
"rossa masih melihat mobil mawar yang mulai menghilang di tikungan. Setelah gak kelihatan rossa masuk ke dalam rumah dan di sambut mamanya rossa.
"assalamualaikum, rossa pulang, "membuka pintu.
"wa alaikumsalam, dari mana aja cha kok baru pulang jam segini, "tanya mamanya rossa yang duduk. Di ruang tengah.
" habis belajar.Cari buku buat tugas, "nada sedikit malas.
"ya sudah ganti baju terus makan mama. Sudah masakin ke sukaan kamu. "menyuruh rossa.
" ocha gak laper tadi udah makan sama teman" ocha masuk ke kamar dulu mau istirahat, capek.
"Rossa pun berjalan ke lantai atas dimna letak kamarnya berada, mamanya pun tak ingin banyak bicara karena takut emosinya naik, Susi pun membiarkan rossa karna tau Dia lelah.
"rossa membuka pintu kamar langsung melemparkan tasnya ke meja belajarnya dan tubuhnya di hempaskan ke tempat tidur, memikirkan kenapa mawar mengajaknya malam" keluar, tanpa sepengetahuan rossa kalau itu ide Afgan kekasihnya.
$$#Like dan comment ya
Jangan lupa Vote yang banyak ya guys"###
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS HATIKU MENCINTAIMU
Fiksi PenggemarCinta tak mamandang dari segi manapun walau nantinya akan menjadi sakit yang begitu dalam. Kedua orang tua yang tak akan merestui jika memilih cinta hanya untuk sesaat. Hanya saja kali ini semuanya belum terjawab dan saling memendam satu sama lain...