"Baejin, lo dicariin tuh."
Mendadak, firasat Jinyoung udah gak enak. Dia cuman ngeliatin Haechan, temen sekelasnya dengan pandangan memelas. "Siapa yang nyariin? Usir aja gih, bilang kalau gua lagi gaada. Plis, demi keselamatan jiwa dan raga."
Dia masih ketar-ketir dan ambil ancang-ancang buat sembunyi di bawah meja. Tapi, Haechan langsung narik tangan Jinyoung dengan cepet sebelum manusia itu kelelep di bawah meja.
"Woy, kalau yang nyari itu Pak Namjoon, lo yakin mau ngusir?"
Pertanyaan Haechan itu sukses bikin Jinyoung melotot dan langsung beranjak ke depan pintu kelas dalam satu kedipan mata. Pak Namjoon, guru Bahasa Inggris super killer sepanjang sejarah hidup seorang Bae Jinyoung.
Tapi, setelah Jinyoung keluar, gaada jejak dari guru Bahasa Inggris itu sama sekali. Bahkan bau parfum axenya enggak kecium. Errr, biasanya jarak 10 meter aja kecium.
Malah cuma ada anak cewek yang sibuk ngegibah, pengurus osis yang sibuk nempel pengumuman di mading, dan kakak kelasnya, Park Jihoon.
WTF PARK JIHOON?!
Detik itu pula, Jinyoung langsung ngerasa kebelet pipis dan pengen cepet-cepet masuk kelas. Ditambah lagi, Jihoon udah kedip-kedip mulu dari jauh kayak orang kelilipan. Tapi, kenapa kakinya enggak bisa gerak gini?
"Anjir tolong ini gua gamau mendadak resign dari kehidupan..." Jinyoung udah komat-kamit gak jelas supaya kakak kelasnya itu enggak ke sini. Minimal enggak bikin dia mendadak pingsan gitu.
Tapi, nyatanya doa Jinyoung malah meleset. Karena dari arah berlawanan, Jinyoung lihat Guanlin lagi senyum lebar sambil lari-lari kecil dan lambai-lambai tangan.
"BAEEE!!! KAKAK BAWAIN KAMU MARTABAK, NIH!"
"KAK BAEEEE!!! ADEK BAWAIN KAKAK RISOLES, NIH!"
Badan Jinyoung langsung merosot di depan pintu kelas dengan dramatisnya. Ternyata emang lebih baik ketemu Pak Namjoon daripada ketemu dua makhluk yang enggak jelas ini.
____________________
"Iya, udah udah. Aku udah kenyaaaaanggg."
Di sini, di pinggir lapangan basket lagi rame sama siswa yang lagi olahraga, Jinyoung duduk diapit Jihoon sama Guanlin. Dua orang itu daritadi sibuk nyuapin dia martabak sama risoles.
Padahal, Jinyoung niatnya pengen makan bakso sama Haechan di kantin. NAH IYA HAECHAN! Gara-gara dia, Jinyoung jadi kejebak di sini bareng dua makhluk antah berantah.
"Bae, jangan kurus-kurus. Banyakin makannya biar sehat." Kata Jihoon sambil ngelapin pinggiran bibir Jinyoung pake tisu.
Guanlin langsung nyerobot tisu itu dan narik bahunya Jinyoung. "Kak Bae pokoknya sama gua. Ntar dia tambah tinggi, lo pendek."
Sebelum terjadi perang dunia ke tiga, Jinyoung langsung berdiri dengan muka yang cemberut. "Tuh 'kan, kalian tuh ngeselin. Aku mau balik ke kelas aja. Dah!"
Jihoon dan Guanlin langsung berdiri dan berusaha ngejer Jinyoung. Tapi, langkah mereka langsung berhenti waktu badan Jinyoung oleng mendadak karena kepalanya kena lempar bola basket.
"ADOOOH, SAKIIIT!!!"
Jadi Jinyoung emang susah. Udah dibikin pusing sama kakak kelas dan adek kelasnya, ditambah sekarang dia langsung dilarikan ke UKS karena kepalanya kena bola. Iya, Jinyoung pingsan walaupun tadi sempet teriak.
×××
Wkwkwk mau jadi Baejinnnn.....
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, bae! ㅡwinkdeep;pandeep
FanficBayangin aja penderitaan seorang Bae Jinyoung yang direbutin sama kakak kelas dan adek kelasnya. carolineakim©2017 [COVERSETS BY YumYum_mAh]