AraPOV
Semenjak dari si farhan datang sampai sekarang gua belum juga bisa terhindar dari tempat ini, sumpah kalau bisa gua dihempaskan dari sini, gua bener-bener gak kuat dengan keadaan ini semua, apa lagi gua baru tau kalau farhan dan Radit ternyata sepupuan.
Sendari tadi tatapan farhan masih sibuk mencuri curi pandang ke arah gua yang masih setia duduk disamping Radit, entah kenapa gua bener-bener risih ditatap seperti itu.
"dit aku ke kamar ya"pamitku ke Radit karena aku bener bener gak kuat ditatap seperti itu.
"Kenapa yang? Kamu sakit? "Tanya Radit lembut. Sebenarnya gua sedikit enek dia manggil gua dengan embel embel sayang tp dia tetap maksa, taulah Radit itu keras kepala kalau dikasih tau."Enggak,aku cuman pengen didalam kamar.ya aku kemar ya dit" Ucap ku lagi, dan kali ini aku sedikit dengan tatapan memohon, semoga takdir baik lagi berpihak padaku.
"yaudah"ucap Radit mengizinkan, Alhamdulillah Radit mengizinkan gua kekamar, dan akhirnya gua bisa terbebas dari tatapan sifarhan,sendari tadi tatapannya tak pernah lepas dari gua, gua jadi ngerasa aneh.
Dan gua pun langsung beranjak dari tempat duduk, langsung pergi kedalam kamar.RaditPOV
Sendari tadi gua dan farhan bercerita tentang hal hal konyol yang pernah gua lakuin semasa Sd dan SMP dulu,sekali kali kami tertawa bersama,oh ya buat kalian yang bingung kenapa gua sama farhan bisa satu Sd dan Smp itu karena orang tua mereka pengen mereka satu sekolah, dan kenapa farhan gak satu SMA sama Radit dan farhan berusaha pindah itu karena farhan ingin sekolah diluar negri jadilah seperti ini sekarang.
Tidak berapa lama dari itu Ara meminta izin padaku untuk pergi kekamar dengan alasan kalau dia pengen dikamar sebenarnya gua sedikit ragu tapi guapun akhirnya mengizinkan, jangan bilang sendari tadi gua gak ngelihat gelagatnya farhan yang terus terusan ngelirik Ara, tp gua pura pura gak tau aja, gua rasa wajar karena farhan sama Ara masih saling mengenal jadi dia masih asing dengan wajahnya Ara.
Lagian juga dia itukan sepupu gua jadi gua gak ada keraguan sama farhan,untuk hal itu. Lagian gua berharap farhan dan Ara bakalan menjadi sahabat. Semoga(:
AuthorPOV
Lain halnya dengan Ara yang sekarang sudah berada dibalkon kamar mereka, kini dia lagi memikirkan semuanya, semua kenangan pahit, dan bahagianya bersama farhan dahulu.dia bener bener sakit kepala mengingat kejadian itu semua.
"Kenapa lu hadir lagi dihadapan gua han? Gua bener-bener gak kuat ngeliat lu disini,apa lu gak ngerti juga gua pindah kesini itu untuk ngelupain semuanya.ngelupain apa yang pernah kita jalani bersama sama han, Please han gua gak bisa moveon kalau lu ada disini.sakit han sakit rasanya gua ingat semua kenangan itu semua han sakit."Batin Ara menangis mungkin air matanya tak keluar tapi kini air matanya yang menangis, menangis karena masa lalunya yang cukup dibilang buruk.
"yaAllah hamba mu ini bener bener gak kuat dengan semuanya yaAllah, apa arti dari ini semua yaAllah?disaat semuanya sudah biasa biasa saja tanpa adanya dia, kenapa dia harus muncul lagi dan yang paling menyakitkan dia sepupu suami ku yaAllah."Batin Ara menangis lagi, dan kali ini air matanya menetes sikit demi sedikit.
Ara tidak mau menghapus air mata ini karena biar ini menjadi saksi dari kesakitan yang pernah dia rasakan dahulu, dia bener-bener curhat pada allah.
"yaAllah kasih tau hambamu ini bagaimana caranya melupakan semuanya dan memulai membuka lembaran baru dengan Radit, suami hamba ya allah?"Tanya Ara dalam bantinnya,dan sekarang air mata ini mulai membasahi seluruh pipi Ara.
Sudah hampir setengah jam dia menangis dan berdiam diri dikamar akhirnya dia sudah semuanya dia takut kalau kalau Radit datang dan masuk kekamar, dan melihat dia seperti ini maka Radit akan curiga, dia sebenarnya bukan mau untuk menutup nutupin semuanya tapi sekarang ini belum saatnya untuk membahas hal itu jadi lebih baik dia diam saja, menganggap semuanya baik-baik saja.
FarhanPOV
Gua tau sebenarnya Ara sendari tadi risih gua tatap seperti itu, tapi gua pura pura gak tau aja,lagian gua juga masih syok dan kaget kalau ternyata Ara itu istri sepupu gua sendiri, lu semua bisa banyanginkan gimana perasaan gua?gua sakit ngeliat itu semua tapi gua bisa apa? Selain ikhlas dan ikhlas.
Gua masih gak nyangka aja gitu, kok bisa gitu Ara kenal sama Radit bahkan sampai menikah pula.
Padahal niat gua pulang keindonesia untuk memperbaiki semuanya tapi malah udah dihancurkan dengan angan angan gua sendiri, gua emang bongak,tolol,bodoh.Kenapa gua malah musti ngeduain Ara yang jelas jelas cewek baik baik kayak gitu, gua bener bener ngerasa pria paling bodoh sedunia."Ra, lu tau gua disini sakit ra sakit, sakit ngeliat lu udah jadi milik orang lain, dan orang lainnya itu adalah sepupu gua sendiri, lu bisa bilang gua brengsek,lu boleh marah marah sama gua ra, tapi Please ra bilang sama gua bilang kalau semua yang tadi gua liat adalah kebohongan semata ra Please ra Please" batin gua menangis,hatinya yang menangis, meski ditutup dengan tawa, itulah gua, gua bisa menutup semuanya rapat rapat meski hati ini sakit banget.
"kalau gua boleh jujur gua kangen banget sama lu ra kangen banget, kalau gua mau gua bisa peluk lu sekarang juga tapi gua tau diri ra lu milik siapa" batin gua menangis lagi.
Dan gua tersenyum gentir.Hai guys,gimana dengan cerita aku? Banyak Tayponya yaa? Sorry ya kalau emang banyak Tayponya, soalnya aku juga baru belajar ni jd kita sama sama menghargai ajalah ya(:
25.07.2017.
Pekanbaru
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDIT
Genç KurguBisa kalian bayangkan bagaimana kehidupan anak SMA yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya? Mereka saling kenal, tapi tak saling sayang. Akan kah setelah mereka menikah kehidupan mereka baik-baik saja atau mungkin ada orang ketiga? Apa mereka tet...