Im Yoona
Seorang Yeoja cantik yang mempunyai sifat baik,lucu,ceria dan keras kepala ini adalah putri dari seorang pengusaha sukses yang akan di jodohkan setelah lulus kuliah oleh kedua orangtuanya demi kebahagiaan anaknya.Tetapi apa Yoona akan menerima perjodohan yang akan di ajukan oleh orang tuanya atau tidak?
Lee Donghae
Seorang Namja tampan yang telah menjadi pengusaha sukses di perusahaan Lee corp. Itu mempunyai sifat Dingin atau Arogan tetapi dibalik sifatnya itu ia mempunyai sifat baik dan selalu ceria.Ia selalu mengabulkan permintaan dari orangtuanya .Suatu hari Tn.Lee memberi satu permintaan kepadanya,apakah ia akan menerimanya atau tidak?
Other cast::
Kim Kibum
Namja yang dicintai oleh Im Yoona atau sekarang telah menjadi kekasih Yoona itu mempunyai sifat yang baik,tetapi dalam sifatnya itu ia menyembunyikan sesuatu yang tidak di ketahui oleh Yoona,apa yang ia sembunyikan dari Yoona?
Jessica Jung
Yeoja cantik yang telah menjadi kekasih Lee Donghae itu memiliki sifat yang polos dan mudah akrab dengan sekelilingnya.Tetapi dalam sifatnya itu ada sifat Licik di dalam hatinya ia sebenarnya tidak mencintai Lee Donghae,Lantas mengapa dia menjadi kekasih Lee Donghae tanpa ada cinta kepadanya??
Hii Semua,,Ff ini murni buatan aku jadi,aku buat intronya dulu nanti kedepannya aku buat beberapa chapter dan maaf ya typo bertebaran.Dan jangan lupa Vote&komennya ya jangan jadi pembaca gelap hehe..
Daah Seeyou di Next chapter;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love???IMPOSSIBLE
RomanceCast:Im Yoona Lee Donghae Other Cast:Kim Kibum Jessica Jung Etc.. Genre:Comedy,Romance,Etc ----------------------- "Apa?Haha..Tidak mungkin aku mencintaimu,bahkan Namjachingu ku lebih tampan dibandingkan...