Happy reading
Warning!!typo bertebaran------------------------------------------
Pagi ini seorang Yeoja cantik sedang memandang hamparan putih yang indah dan biru langit yang berada di luar jendela.Ya memang yeoja itu kini berada di pesawat yang akan menuju Seoul.Yeoja itu bernama Im yoona.Ia telah menyelesaikan kuliahnya di London,dan sekarang ia kembali ke negara asalnya.Yeoja itu melirik arloji kecil yang ada di pergelangan tangan kirinya dan tersenyum simpul karna sebentar lagi ia akan tiba di Seoul.
Setelah lamanya di perjalanan ia akhirnya sampai di negara asalnya.
At Bandara
Saat ia akan keluar dari Bandara,tiba tiba ada sesuatu yang bergetar di dalam salah satu jaketnya.Ia merogoh benda itu lalu mengeluarkannya.Ternyata ada panggilan di handphonenya.
"Yeoboseyo"Ucap Yoona"Yeoboseyo Yoong,apa kau sudah ada di Bandara Seoul??"ucap seseorang di telepon itu
"Ne Eomma,aku sudah ada di Seoul"
"Baiklah,Eomma akan segera kesana"
"Baik Eomma"
Tutt(suara panggilan berakhir)
Ia segera keluar dari Bandara itu dan menunggu Eommanya yang akan datang menjemputnya.Saat Yoona berjalan beberapa langkah dari tempatnya tersebut,Handphone Yoona bergetar lagi di dalam saku jaketnya dan langsung merogoh handphonenya itu ,sesaat ia melihat nama yang ada di layar handphonenya.Ternyata yang menelponnya itu ialah kekasih Yoona yang bernama Kim Kibum.Yoona tersenyum dan dengan cepat ia menerima langsung panggilan tersebut.
"Yeoboseyo Oppa.."ucap Yonna dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya
"Yeoboseyo,Chagi-ah apa kau sudah sampai?"Ucap kekasihnya
"Ne,aku sudah sampai Oppa aku.."
Bugghhh!!
Prraaaakk!!
"OMMO!!"Teriak Yoona
----------------------->>
Continue di next chapter yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love???IMPOSSIBLE
RomanceCast:Im Yoona Lee Donghae Other Cast:Kim Kibum Jessica Jung Etc.. Genre:Comedy,Romance,Etc ----------------------- "Apa?Haha..Tidak mungkin aku mencintaimu,bahkan Namjachingu ku lebih tampan dibandingkan...