chapter 4

539 34 3
                                    

Happy Reading

Warning!!Typo bertebaran!

----------------------------------------

   Yoona tersenyum senang saat bertemu dengan Eommanya dan langsung menghamburkan pelukannya di tubuh Nyoya Im.
"aku sangat merindukan mu Eomma.." Yoona mengeratkan pelukannya.
"Eomma juga merindukanmu    Yoong"

Setelah beberapa menit mereka berpelukan,akhirnya mereka melepaskan pelukannya masing masing.

"Eomma..bagaimana keadaan Eomma sekarang?" tanya Yoona yang masih memegang erat tangan Nyonya Im.

"Eomma baik-baik saja Yoong,bagaimana denganmu?"

"Aku juga baik Eomma"jawab Yoona sambil tersenyum.

"Hmm baiklah kajja,kita pulang"ucap Eomma.

Yoona mengangguk,lalu masuk kedalam mobil mewah itu yang diikuti Eommanya.

****

   Di tempat lain Donghae kini sudah ditunggu oleh supirnya, Donghae membuka pintu mobil lalu masuk kedalam mobil,sementara supirnya menyimpan koper milik Donghae di bagasi mobil.Setelah selesai ia masuk kedalam mobil lalu mobil itu melaju cepat menuju rumah keluarga Lee.

******

  Diperjalanan Yoona kini sedang melihat pemandangan Seoul di luar jendela mobil.
"Yoong bagaimana belajarmu disana?"tanya Nyonya Im
"Ya begitulah sangat menyenangkan,tapi disana juga terasa sepi jika tidak ada Eomma dan Appa disana.."Jawab Yoona dengan senyumnya yang tak pernah luntur dari wajahnya.Nyonya Im tersenyum.
   "Kau sudah dewasa Yoong,dan kau juga pasti sudah bisa hidup mandiri sekarang"
   "Ne eomma,,,ngomong- ngomong...Appa ada di kantor?"

  "Ne, tadi Appa bilang dia akan menghadiri rapat di perusahaannya"

"Ohh begitu.."
  
Skip->
 
     Setelah lamanya mereka di perjalanan,Akhirnya Yoona sampai dirumahnya ia mengedarkan pandangannya ke tempat itu yang masih sama dengan saat dulu ia meninggalkan rumahnya.

At Yoona House

Semua pelayan menyambut kedatangan Yoona dengan sopan.Yoona tersenyum kepada semua pelayan lalu mulai melangkah lagi ke rumahnya itu.Di pintu depan Yoona melihat seorang Pria paruh baya yang sedang saat ini ia rindukan sekarang.ia adalah Tuan Im,Yoona berjalan lebih cepat kepada pria itu dan langsung memeluk Appanya.
  "Appa..."Yoona mengeratkan pelukannya.
 
"Yoong..bagaimana keadaanmu?" Tanya Tuan Im di sela-sela pelukannya itu sambil mengusap rambut putrinya.

"Aku baik baik saja Appa, bagaimana dengan Appa?"

   "Appa juga Yoong"
Mereka mulai melepaskan pelukannya masing masing.
   "Yoong kajja,kita masuk"ajak Nyonya Im.Yoona mengangguk lalu tersenyum.

****

At Donghae House

  Donghae kini sedang berjalan menuju rumah kediaman keluarga Lee,ia sangat lelah sekarang dan ingin segera masuk kekamar dan langsung merebahkan tubuhnya.Saat memasuki rumahnya,tiba-tiba Donghae melihat Nyonya Lee yang sedang duduk di ruang tamu di temani secangkir teh hangat kesukaan Eommanya.Donghae tersenyum lalu menghampiri nya.
  "Eomma.."ucap Donghae

  "Donghae..kau sudah pulang?bagaimana pekerjaanmu di Jeju,apa melelahkan?"Tanya Nyonya Lee.
  "Ne Eomma sangat melelahkan"

  "Istirahatlah Donghae"

"Ne Eomma aku kekamar dulu"Donghae berdiri lalu pergi kekamarnya

******

   Yoona kini sedang berada di kamarnya ia merebahkan tubuhnya di ranjang King size empuk itu.Ia merogoh saku jaketnya untuk mengambil sebuah handphone.Sesaat Yoona menaikan sebelah alisnya
'Chakkaman Kenapa ada dua Hanphone disini?'
Yoona segera mengeluarkan salah satu handphone itu.Kini Yoona melihat handphone hitam agak retak yang berada di tangannya.

"Ommo!aku lupa,aku belum memperbaiki handphone ini"Ucap Yoona dengan cepat ia turun dari ranjang empuk itu lalu pergi keluar dari kamarnya.
  Saat beberapa langkah Yoona keluar dari kamarnya tanpa sengaja Yoona melihat salah satu pelayannya yang kini sedang membersihkan jendela yang berada di samping kamar Yoona. Yoona tersenyum lalu menghampiri pelayan itu.Ternyata pelayan itu Han Ahjumma yang sudah Yoona anggap sebagai bibinya sendiri.

"Ahjumma..."Han Ahjumma  melihat Yoona,lalu tersenyum
 
"Ne Nona..apa ada yang harus aku kerjakan?"Tanya Han Ahjumma

"Ahjumma sudah beberapa kali aku bilang,jangan panggil aku Nona,panggil saja aku Yoona" Jawab Yoona sambil mempoutkan bibirnya
"Hmm..baiklah Non- ehh maksudku Y-Yoona apa ada yang harus aku kerjakan?" Tanya Han ahjumma lagi
"Aniyo..hmm..bisakah ahjumma menolongku?"tanya Yoona
"Tentu saja Y-Yoona"jawab Han Ahjumma
"Ahjumma tolong berikan handphone rusak ini kepada
Park Ahjussi untuk segera  memperbaikinya ya,,tolong.."
"Tentu,saya akan memberikannya pada park Ahjussi"
"Yee,,Khamsahamida ajhumma"
"Ne Nona"
"Oh iya ahjumma,katakan juga kepada park Ahjussi aku akan membawanya besok pukul kurang lebih pukul 08.00 ne?"
"Ne Nona"
Yoona tersenyum lalu berbalik menuju kamarnya.

Skip-->

  Pagi hari sinar matahari mulai masuk dicelah-celah jendela kamar Yoona.Yoona menggeliat di ranjangnya karena sinar matahari itu mulai mengganggu tidur nyenyaknya.Ia beranjak diranjang empuk itu,lalu pergi menuju kamar mandi.
     Tak lama kemudian Yoona keluar dari kamar mandi tersebut.Segera ia membuka lemari dan mulai mengambil baju di lemari itu.baju yang dikenakan Yoona sekarang yaitu baju atas tanpa lengan dengan rok selutut bewarna merah lalu membiarkan rambutnya terurai panjang dan sedikit merias wajahnya.
    Yoona kemudian keluar dari kamarnya,dan segera turun menuju Ruang makan.Disana ternyata sudah ada Tuan Im,Nyonya Im dan Han Ahjumma yang sedang menyiapkan makanan.
   "Pagi Appa, Pagi Eomma" ucap Yoona
   "Pagi Yoong" jawab mereka bersamaan.
   Yoona mulai duduk di salah satu kursinya.ia sekarang mulai memakan makanan yang sudah dihidangkan di atas meja begitu pula Tuan Im dan Nyonya Im.

   "Yoona.."

    "Ne,appa..?

   "Apakah hari ini kau sedang sibuk?"tanya Tuan Im

  "Hmm aniyo Appa,Waeyo?" tanya Yoona
    "bisakah kau datang ke perusahaan Appa sekarang pukul 13.00 siang?"tanya Tuan Im.
Yoona tersenyum hendak berpikir.
    "Hmm baiklah Appa nanti aku akan datang ke perusahaan Appa"
  Tuan Im tersenyum.
    "Tapi memangnya ada apa di perusahaan Appa?"lanjut Yoona.
    "Kau akan mengetahuinya nanti"ucap Tuan Im sambil tersenyum.
  Setelah mereka selesai sarapan,para pelayan mulai berdatangan lalu mereka membersihkan meja makan tersebut.
     "Baiklah,Appa akan pergi ke kantor dulu,dan Yoona jangan lupa datang ne?
     "Ne,Appa"
  Tuan Im mulai meninggalkan ruang makan. Sesaat Yoona melihat Eommanya yang sedang meminum air.
  "Baiklah,Yoong Eomma akan pergi ke butik sekarang,kau mau ikut dengan Eomma?"tanya Nyonya Im.
   "Hmm mungkin lain kali Eomma,sekarang aku ingin bertemu dengan temanku dulu"jawab Yoona.
   "Hmm baiklah Eomma pergi dulu,jaga dirimu baik-baik ne?"
    "Ne Eomma"
Nyonya Im tersenyum lalu meninggalkan ruang makan.

Diruang makan kini hanya ada Han Ahjumma dan Yoona.
  "Ahjumma bagaimana?apa sudah diperbaiki?"tanya Yoona
  "Mianhae Nona saya tidak tahu,tapi sepertinya dia sudah memperbaiki handphone Nona"jawab Han Ahjumma,Yoona mengangguk mengerti.Tiba-tiba ada seorang namja yang mungkin umurnya sama dengan Han Ajhumma itu sedang berjalan menuju ruang makan,ternyata itu Park Ahjussi.
   "Nona Yoona"ucap Park ajhussi.
   "Ne ajhussi,apa sudah diperbaiki?"tanya Yoona
   "Ne,nona saya sudah memperbaikinya ini Nona.."
Park ajhussi menyodorkan handphone itu dan langsung diterima oleh Yoona.Yoona tersenyum.
"khamsahamida Ajhussi"   ucap Yoona.
  "Ne Nona.baiklah saya harus kembali ada yang harus saya kerjakan sekarang Annyeonghi kyeseyo Nona" ucap park Ajhussi

------------------------------------------->
See you di next chapter ya;)
 

Mian ceritanya makin Gaje
 
 

     

   
  

Love???IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang