Chapter 6

566 15 3
                                    

Happy Reading

Warning!! typo bertebaran!

-----------------------------------------------

     "Annyeong Lee Hyukjae Imnida"ucap Eunghyuk mengulurkan tangannya,Yoona menerima uluran tersebut.Sesaat  Eunghyuk tersenyum.

Seorang pelayan datang ke meja mereka.
  "Tuan,Nona apa anda ingin memesan sesuatu?"Tanya pelayan.
"Hmm,ne aku ingin ini dan ini"kata Euhyuk sambil menunjuk makanan yang ada di buku menu itu.
"Hmm Aku juga"
"Baiklah kalau Nona?"
"Aku ingin ice coffe late saja"
"Baiklah,,saya permisi"kata pelayan itu kemudian pergi.

"Hmm,aku ingin bertanya kepadamu"ujar Yoona.
"Apa yang ingin kau tanyakan?
"Apa kau seorang ceo?"
"Ne,,kau baru mengetahuinya ya"
"Lalu?"
"Lalu??"ucap Donghae
"Lalu kenapa kau tidak membeli handphone baru saja,dan kenapa aku harus memperbaiki handphone mu itu,kau kan bisa membelinya"ucap Yoona
"Hei dengarkan aku,handphone ini sangat berharga untukku,dihandphone ini  banyak kenangan yang aku lakukan bersama seseorang yang aku sayang"jelas Donghae.
"Benarkah?"tanya Yoona
"Ne"ucap Donghae
"Hmmm"

Hening....

"Ini Tuan,Nyonya"Ucap sang pelayang sambil menyimpan pesanan itu di meja mereka.
"Ne Kamsahamnida" ucap Yoona.

Beberapa saat hening kembali diantara mereka.
"Yoona"ucap Eunghyuk memecah keheningan tersebut.
"Ne?"
"Ngomong ngomong kau dan Donghae ada masalah apa?"
"Mmm,,tidak ada,hanya.."
"Dia telah merusak handphone ku"potong Donghae
"Ohh begitu"
"Apa maksudmu?hey lagi pula aku kan tidak sengaja dan perlu ku ingatkan lagi kalau handphone mu itu sudah ku perbaiki"

Eunghyuk tidak mengubris ucapan mereka berdua,yang dia lakukan hanyalah fokus dengan makanannya.Tapi lama kelamaan ia merasa risih dengan keadaan di depannya itu yang masih berdebat "Hey sudah kalian berhenti"
"Hyuk dia yang salah"
"Aku?Hei kau yang salah tuan"
"Kau!"
"Kau!"
"Kau!"
"Kau!"

"YAAKKK BERHENTI!!!!" Teriak Eunghyuk
Orang orang yang berada di restoran pun menghentikan aktivitasnya setelah mendengar teriakan seorang Eunghyuk termasuk 2 orang yang ada di depannya  itu,Eunghyuk yang baru sadar telah menjadi pusat perhatian itu lalu membungkuk dan meminta maaf kepada para pengunjung restoran.lalu duduk kembali. Donghae dan Yoona hanya menatap Eunghyuk lalu kemudian mereka diam dan sibuk meneruskan makan siangnya.

"Kalian itu seperti anak kecil saja yang mempunyai balon tapi balon itu meledak dan kalian menyalahkan satu sama lain,dasar..Sudahlah jangan berdebat karna masalah yang sepele ini dan lupakan saja masalah itu juga "
"Mianhae Tn.Lee hyukjae"
"Mianhae Eunhyuk"

Eunghyuk yang melihat mereka yang sudah diam tak ada berdebatan lagi langsung memakan makanannya kembali.Sementara Donghae dan Yoona masih saling menatap tajam satu sama lain.

  Turd..turd..turd(suara handphone)
  Tiba tiba suara handphone yoona berdering.Yoona langsung mengangkat panggilan itu.
   "Yeobseyo"
   "Yoong??"
   "Ne Appa"
   "Apa kau akan datang ke perusahaan Appa?"
    "Ne appa aku akan kesana sekarang"
    "Hmm baiklah Appa tutup ne?"
    "Ne appa"

Yoona menaruh handphone nya kembali kemudian melirik Donghae dan Eunghyuk.

"Sepertinya aku tidak bisa berlama lama disini,aku harus pergi,Tuan Lee"
Eunghyuk mengangguk.

    Yoona melirik Donghae "Wae?"ucap Donghae. "Tidak apa,,baiklah aku pergi Annyeong Tuan Lee"
"Ne" jawab Eunghyuk sementara Donghae hanya mengangguk.

"Tunggu Im Yoona"

"Wae??"Tanya Yoona

"Semoga ini menjadi pertemuan terakhir kita" ucap Donghae datar

"Ck aku juga Tuan Lee"Lalu pergi meninggalkan mereka berdua.Sementara di restoran...
"Ikan"
"Hmm?"
"Ngomong ngomong Yoona sangat cantik ya:v"

Skip

Di Perusahaan Im

Setelah ia sama Yoona langsung masuk ke dalam perusahaan Ayahnya. Ia melihat banyak orang yang sibuk bekerja disana. Tak lama kemudian dia sudah sampai di ruangan ayahnya itu.
 
Tok..Tok..Tokk(suara pintu)

  "Masuk" seru orang yang di dalam. Yoona pun membuka pintunya dan tersenyum kepada ayahnya itu. Tapi ia tidak sendirian. Disana ada pria paruh baya yang mungkin seumuran dengan ayahnya itu.Yoona berjalan mendekati mereka.

     "Ohh Yoong kau sudah datang.."
     
     "Hmm iya Appa.."

      "Oh iya perkenalkan Tuan ini anak saya Im Yoona" ucap Tuan Im. Sementara Tuan Lee tersenyum.

       "Annyeong Im Yoona Imnida Tuan." Ucap Yoona juga tersenyum sambil membungkuk kan tubuhnya.

    "Ah ternyata kau anaknya Tuan Im" ucap nya sambil tersenyum

   "Ah iya dia memang putriku Tuan Lee"

   "Kau sangat cantik..Hm kalau begitu Tuan Im saya ingin mempercepatnya untuk menjadi kan dia calon menantu saya"

Seketika saat mendengar itu Yoona menautkan alisnya

  "Apa maksud dari perkataan Tuan Lee ya?"  Gumam Yoona

  "Ahh tentu sahabatku kau tenang saja kita akan membicarakannya lagi" Ucap Tuan Im

  Sesaat Tuan Im dan Tuan Lee masih melanjutkan obrolannya, Yoona masih memikirkan apa yang di katakan tadi oleh Tuan Lee.

"Ahh baiklah sahabatku aku sepertinya tidak bisa terlalu lama disini  " ucap Tuan Lee seraya menepuk pundak Tuan Im
    "Ah seperti itu ya, baiklah Tuan Lee"
 






Tbc
  

      

Love???IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang