c a n t i k

6.8K 1.6K 62
                                    

"kak donghan udah di bawah noh! buruan napa!" teriak woojin sambil ngetuk pintu gue keras.

gue yang lagi bingung pasang softlens cuma bisa ngedumel. gak ngerti cewek lagi dandan apa.

setelah hampir setengah jam berjuang memasukkan benda aneh itu ke mata, gue pun buru-buru turun nyamperin kak donghan.

"lama banget kamu tuh. donghan udah nungguin dari tadi," kata mama yang ternyata lagi nemenin kak donghan ngobrol di ruang tengah.

kak donghan natep gue dari ujung kepala sampe ujung kaki dengan mata datarnya.

"gak apa-apa tante. lagian acaranya masih setengah jam lagi kok," kata kak donghan masih sambil natep gue.

katanya gak apa-apa, tapi mata dia itu loh kayak ada apa-apa :(

"yaudah, tante titip anak tante ya, han."

"iya, tante."

setelah pamit ke mama, kamipun segera masuk ke mobil kak donghan.

jangan harap ada adegan gandengan tangan sama pasangin sabuk pengaman kayak di drama. gak mungkin banget :(

"maaf kak tadi nunggu lama. mama kak donghan pastiㅡ"

"mata lo merah. nangis lagi?"

gue ngerjap pelan. "aku abis masang soflens kak, jadi agak merah gitu. maklum aku belum pernah pake softlens."

"softlens?" tanya kak donghan. gue ngangguk pelan. gue kira dia bakal bilang "oh" atau "oke" terus menjalankan mobilnya menjauhi rumah.

tapi...

kenapa dia deket-deket gini woi?! mana matanya natep mata gue dengan intens banget.

sumpah kak donghan ganteng banget padahal disini gelap :(

"softlens lo aneh. jadi kayak kucing."

ha??

"k-kucing apanya kak? orang warnanya abu-abu kok," bela gue. kak donghan menjauhi badan gue lalu ngehela napas cukup keras.

"kalo gak kebiasaan pake ya gausah pake. mata lo bisa iritasi."

"tapi kanㅡ"

"besok-besok gak usah pake softlens. lo cantikan pake kacamata," potong kak donghan sebelum dia menjalankan mobilnya membelah jalanan kota yang cukup ramai.

cantik...

cantikan pake kacamata?

siapa? gue?

sial. BAPER BOLE GAK SIH?!

***

halah opo iki :(

national boyfriend ☆donghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang