d i n o t i c e ?

8.7K 1.7K 90
                                    

hari ini ada yang spesial di sekolah gue. guru-guru sengaja ngosongin jam keempat sampai tujuh biar siswa-siswinya bisa nonton pertandingan voli antara sma nayana lawan sma pick me.

dan hasilnya?

rame banget anjir! kalah deh konser oppa-oppa kesukaannya si yeri.

"buset, ini gimana bisa nerobos?" tanya yeri kesal. gue cuma mengangkat bahu.

"nonton dari jendela kelas aja gimana? kan enak tuh dari lantai dua," usul gue yang justru dibales tatepan tajam sama yeri.

"lo gimana sih? pacar lo tanding malah nonton dari kelas!"

gue ketawa ngejek.

"sebenernya lo kan yang pingin nontonin mark? hayo ngaku!" goda gue. bener aja, yeri langsung gelagapan. "lo kalo mau nonton disini gapapa, gue dari atas."

"tapiㅡ"

"lagian kak donghan gak bakal notice gue ada disana atau nggak. kayak lo gak tau di aja."

***

gue jalan ke gerbang dengan langkah santai. pertandingan udah selesai beberapa jam yang lalu dengan kemenangan sekolah gue. jadi yah, sekolah udah lumayan sepi ditinggal penghuninya.

"kok baru kelihatan?"

gue yang lagi asik jalan langsung terkaget-kaget denger suara di depan gue.

anjir gimana gak jantungan kalo kak donghan tiba-tiba nongol dari balik tembok dengan suara beratnya? apalagi sekolah udah sepi kayak gini.

"kak donghan! ya allah, kaget aku tuh!" kesel gue.

kak donghan nyamperin gue dengan wajah tripleknya.

"kemana aja lo? gak nonton voli?" tanyanya.

ha?? kak donghan sadar? demi?!

"k-kok tau kak?"

doi ngangkat bahu santai lalu berkata, "gue gak nemuin lo di lapangan."

hngggg. anjirlah, gue kirain dia gak bakal nge-notice. ternyata oh ternyata....

"yaudah, ayo pulang," ajaknya sebelum pergi ngedahuluin gue, ninggalin gue di belakangnya.

yaudahlah, apa lagi yang gue harepin? digandeng? dirangkul? dibaperin?

hahaha.

***

haha:((

national boyfriend ☆donghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang