Day 2

2.3K 323 7
                                    

"Athena ga disuruh ngapa- ngapain nih Jess?" Tanya Karin ke Jessi.

"Mau ngapain lagi nyet? Lo mau gue joget growl di depan kelasnya gitu?" Kata gue sambil ngelepas headset.

"Ide bagus tuh!" Saut Hana yang otomatis gue kasih pukulan halus lemah lembut di bahunya.

"Gini deh, biar ga seekstrim itu, lu komentarin lagi postannya sebanyak mungkin sampe lu di notice"

"Sampe kapan itu hanjir, kasian Athena gue" Della ngakak sambil meluk gue.

"Gausah gue spam juga udah di notice kali" Sombong gue yang bikin mereka diem.

"Maksudnya?" Tanya Hana.

Gue ga jawab tapi buka ig gue dan nunjukin list followers gue.

"ANJIR"

"EDITAN ITU"

"PHOTOSHOP"

"DEMI APA LO!" Gue senyum miring ke mereka terus naro hp gue ke saku.

"DM DIA AJAK JALAN!" buset ngegas si Jessi.

"Ga mau gue! Lo pikir gue cewek apaan!"

"Itu kan dare lo! Udah buruan sini" Jessi langsung ngambil hp gue di saku,  sedangkan yang lain masih gapercaya gue di follback Daniel.

DanielKang01

Kak Danielllllll!!!!!!
Jalan sama gue yukkkkkk
Gue suka sama lu kakkkkkk!!!!
Plis kakk gue mau ketemu sama lo!!

Hahaha
Makasih ya
Mau ketemuan?

Gue sama Jessi sama-sama kaget, fastrespon banget.

"Beruntung banget lo bangsat" umpat jessi sambil ngejauhin hp gue dari gue.


DanielKang01

Mau kakkk
Yakali gue gamau kak!
Gue suka banget sama loo

Hahaha
Mau kapan?

"Anjir"

"MAU KAPAN KATANYA THEN!"

"Gila lo Jessi!" Marah gue ke Jessi

Ni cowok ga jijik apa ya sama omongannya Jessi.

temen- temen gue udah sadar dari kekaguman mereka dan udah ngerubungin hp gue.

"Hei Hei udah bel tadi pada ga denger apa? Ayo duduk ditempat masing- masing! Athena kamu duduk di meja mulu ya! Udah di peringatin berkali- kali juga!" Omel bapak Jaehwan tersayang, bapak ganteng sih pak seneng saya di notice bapake terus.

Celebgram [Daniel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang