Gue jalan sambil nendang- nendang batu yang ada dijalan, kadang berenti bentar buat ngecek hp yang sebenernya sepi, gada notif.
Gue ngebuka bagian DM sambil duduk dihalte, gue berangkat kepagian bisnya masih 20 menit lagi sialan emang.
DanielKang01
Gue nimang - nimang bentar, buka? Kaga? Buka? Kaga? Yaela labil amat ig gue sendiri ini.
DanielKang01
Mau kakkk
Yakali gue gamau kak!
Gue suka banget sama looHahaha
Mau kapan?Lha anjir belom di bales ya kemaren! Lupa gue! Tapi bodo amat lah paling juga Jessi ntar yang ribut- ribut bales di sekolah.
Dengan alesan bosen gue iseng lagi buka akun selebgram dengan 97.3k followers itu.
Anjing.
Baru nyadar gue, followersnya banyak banget! beli followers dimana nih orang?
DanielKang01
Cieee yang menang lomba dance coverrr, sampe nangis gini 😊 @Wooooojingantenglee
19.960 likes
5.800 commentsSiapa deh ini? Bocah amat? Adeknya kah? Eh ini tangannya kenapa? Perban? Apa dililitin sarung tangang? Pasti fansnya sedih.. Pas Enchen oppa gue ga enak badan aja gue mau nangis :"
20.000 likes
12.000 commentsBibirnya merah banget, pake lipstick ya ni orang? Najes! Mending oppa gue yang pake baru cocok!
Jauh jauh gue supirin kerumah sakit katanya ada yang darurat, taunya numpang nimbang berat badan -_- di rumah gue juga ada anjir! @Seonseonho @Guanlinlin
31.996 likes
10.000 commentsAnjir captionnya plis, gue ngakak mau gegulingan rasanya.. Untung gue inget ini di halte bukan di padang rumput kan gue bisa ajak tinky winky guling guling di rumput ntar.
Tunggu.
Guanlin? Seonho?
Lha ngapain si curut dua disini! Kenal mereka sama Daniel ini? Panjat sosial dong mereka pantes berapa bulan yang lalu tau- tau udah pada serebuan followersnya.
Sahabat rasa emak @J1sung101🙇
15.000 likes
3.101 commentsHooohhh kenal juga dia sama Kak Jisung? Kak Jisung ini temen- temennya curut yang suka maen bola depan rumah yang sampe di tin-tinin mobil gegara kaga mau pindah kelapangan, jauh katanya.
Terus kenapa gue ga pernah liat Daniel di depan rumah yak?
Ngajarin dance bocah kesayangan @Wooooojingantenglee
62.101 likes
33.000 commentsMampus gue. Ini keren banget gayanya.
❤️
Anjir.
Kepencet like.
Mampus beneran gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebgram [Daniel]
Fiksi PenggemarAthenaJeon: Kak! Kakak ganteng banget kak! Gue adek kelas lo plis follback gue kak plis plis plis plis plis plis gue ngefans banget sama lo AthenaJeon: Follback gue plis kak! Gue anak Sevit juga kak! AthenaJeon: Plis kak! Kapan- kapan gue traktir i...