Day 3 - 2

2.5K 321 15
                                    

"Athenaaaa!!!" Jessi lari dari belakang dan langsung meluk gue.

"Napa?"

"Yang kemaren lu bales ga? Si cogan"

"Cogan?"

"Daniel pea"

Gue rada gugup tadi likenya ga diapus sama dia, kalo Jessi liat abis dia di ledekin.

Tapi kan tadi itu ga sengaja!

"Oh, belum"

"Gue mau balesin dong" Jennifer nyamperin gue terus ngikutin gue sama Jessi, dia ga sekelas sama gue.

Gue kasih hpnya ke Jennifer terus naro tas di meja.

"Bilang sorry dulu kemaren ada guru, kalo dia terlanjur bete gimana" Jessi ngarahin Jennifer kek pelatih bola.

DanielKang01

Kakkkk
Maaf baru baless
Ketemuan ayoo kak!
Pulang sekolah gimana kak???


"Yah ga langsung dibaless" Jennifer ngasih hpnya ke gue.

"Ya iyalah lu pikir dia 24/7 megang hp" Kata Della yang baru dateng dan langsung nimbrung.


DanielKang01

Bolehh 😊


"Dibales nih"

Gue nunjukin hp ke mereka dan ya.. Lo tau mereka langsung jerit- jerit gitu kek gue pas dapet kiriman album EXO.

Mereka langsung ngerebut hp gue dan sibuk sendiri serasa hp milik bersama, bodo amat anjir.

"Bilang aja cuma bercanda, gue ga mau nemuin dia, malu gue bego!" Gue gak acuh sambil ngeliatin sekeliling kelas ga jelas.

Mereka ga ada yang ngerespon gue, semenit kemudian tau- tau pada bubar dan naro hp gue di meja.

"Gue ke kantin dulu, ayo Del belum sarapan gue"

Jessi narik lengan Della keluar, Della juga narik Hana sama Karin yang baru nyampe di depan pintu terus keluar.

"Mau nyalin pr dulu ah gue" Jennifer langsung lari keluar kelas.

Gue yang curiga langsung ngecek hp buru- buru.

DanielKang01

BENERAN YA KAK!
GUE KELAS 11-9
KE KELAS GUE DONG PAS PULANG
GAPAPA KAN KAKK???????
GUE TUNGGU YA KAKK!!
KAK LO GANTENG BANGET!

Siap..
Lo jadi ngga nih nraktir es krim depan?
Haha makasihh

Jadilahhhhh
Lo mau setokonya juga gue beliin!
Demi lo apasi yang engga kak!

Celebgram [Daniel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang