Day 5

1.7K 287 1
                                    

Gue jalan sendirian ke kantin sambil ngehentak- hentakkin kaki dengan kesel ke tanah.

Gimana ga kesel, pagi-pagi gue udah dijadiin babu sama wali kelas gue sendiri.

Gara gara semua anak yang piket hari ini ga masuk kecuali gue, kompakan banget ga sih? Mereka janjian apa gimana!

Jadi dari awal masuk gue udah disuruh nyapu satu kelas, ngapus papan tulis, bersihin kaca dan sekarang disuruh beliin bubur ayam ke kantin bahkan si ketua kelas sialan–Hanbin ga ada inisiatif buat bantuin gue.

Untung masih jam pelajaran jadi kantinnya ga terlalu rame, cuma satu meja yang ke isi segerombolan anak cowok yang gak gue peduliin.

"Bang bubur ayamnya satu, ayamnya banyakin, kuahnya sedikit, sambelnya 3 sendok, gausah pake kecap, gausah pake kacang, sate telornya 2, sate ususnya 1, buburnya yang banyak, terus mangkoknya dikasih tutup..  Oh iya, nanti pak Seungri yang bayar pas istirahat ya bang" Gue mesen dengan santai, bang Yongguk pun kayak udah terbiasa dipesenin begitu.

Tapi gue ngerasa di liatin dari belakang, ini pasti anak- anak yang main aman nih ga pernah disuruh- suruh pak Seungri beli sesuatu, pak Seungri minta dibeliin kerupuk aja notenya banyak, jangan terlalu berminyak lah, yang beneran garing lah, yang warnanya bagus lah, ga ngerti lagi gue sama tu guru.

".. Athena" eh? Ngomongin gue?

Gue nengok ke belakang dan baru nyadarin itu Seonho dkk. Ada kak Daniel juga!

"Eh.. Seonho.. Hehehe ada Guanlin juga" Gue nyapa dengan kaku kenapa mesti mereka yang duduk disini!

"Disuruh pak Seungri pasti kan?" Tanya kak jisung.

"Iya kak hehe, tau aja"

Gue ngelirik sedikit ke kak Daniel yang fokus sama minumannya, padahal yang lainnya lagi ngeliatin gue. Yaudahlah ya gausah ngarep banyak, baru kenal juga gue udah bikin ilfeel.

"Ohook Ohook!" Seonho batuk dibuat- buat gitu gue mandang dia dengan curiga, ngapain nih anak?

Daniel nengok sedikit ke Seonho terus ngelirik gue, pas mata kita ketemu dia langsung ngalihin pandangan.

Anjir ngerasa hina banget gue.

"Nih neng buburnya, sesuai pesanan" Bang Yongguk ngomongnya pelan sih tapi entah kenapa gue kaget, gara- gara terlalu fokus ngeliatin kak Daniel kali ya.

"Makasih ya bang"

Gue nengok ke Seonho dkk. Terus senyum dikit "Gue duluan ya"

"Yoo"

"Tiati nabrak semut Then!"

"Salam buat adkel yang cantik di kelas lu ya!"

"Udah tersampaikan kok!" Jawab gue sambil pura- pura ngibasin rambut.

"Bukan lu dedemit! Masih banyak adkel cantik di kelas lu!" Teriak Guanlin sewot.

Gue nengok sambil ketawa terus ngelempar kiss bye ke Guanlin yang bikin dia pura-pura nebas ciuman gue.

Celebgram [Daniel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang