Daniel 02

2.2K 327 9
                                    

Daniel nungguin makan siangnya di UKS.

Sejam yang lalu tangannya cedera gara- gara main basket. Karma emang datengnya cepet, udah dibilangin ga boleh main basket kalo gurunya lagi ga masuk malah ngeyel anak- anak kelasnya.

"Akang Daniellllll ini pesanannyaaaaa bubur ayam spesial yang dibuat dengan penuh cinta oleh abang Yonggukkk"

Seonho masuk UKS dengan ribut sedangkan Guanlin dengan anteng naro teh anget di meja samping tempat tidur.

"Ko lama sih?" Tanya Jisung yang dari tadi nemenin Daniel.

"Protes ae lu, Niel aja b aja, tadikan gue makan dulu dikantin heheheheh" Seonho cengengesan terus bantuin Daniel buka bungkus buburnya.

"Hp gue batre nya abis lagi, Niel pinjem hp dong bosen gue" Pinta Guanlin.

Daniel ngga ngejawab tapi majuin bahu kirinya, maksudnya nyuruh Guanlin ambil sendiri hp di sakunya.

"Siap, makasih El"

Daniel udah mau ngambil sendok didepannya tapi Jisung dengan–hati–kebibiannya malah ngambil alih dan nyuapin Daniel.

Daniel juga ga protes dan malah seneng diperhatiin sahabatnya ini.

"Eh El, Si Athena DM lu nih" Guanlin nunjukkin hpnya ke Daniel.


DanielKang01

Kak Danielllllll!!!!!!
Jalan sama gue yukkkkkk
Gue suka sama lu kakkkkkk!!!!
Plis kakk gue mau ketemu sama lo!!


"Balesin dong Lin" Ucap Daniel di sela- sela makannya.

"Bales apa?"

"Ketikkin dulu 'hahaha' terus bilang 'makasih' baru tanyain 'mau ketemuan?'" Jawab Daniel.

"Lo mau ketemuan sama dia?" Tanya Guanlin sambil mengetik.

"Hehehe" Daniel cuma cengengesan.

"Siplah gue percaya sama lo. Anaknya baik kok gue dukung lo" Guanlin mengirim pesan terakhirnya.

"Iya Athena juga baik ko, tapi biasanya dia ga se-alay itu sampe komen aneh- aneh terus nge-DM lu, kecuali kalo ke oppa-oppanya" Ucap Seonho sambil mikir sejak kapan Athena jadi alay begini.

"Oppa- oppa?" Tanya Daniel.

"Itu EXO, fangirl dia" Jelas Guanlin.

"Ohh.. Ah.." Daniel buka mulutnya lagi setelah Jisung masang muka bete, udah disuapin makannya lelet lagi.

'Ring Ding Dong.. Ring Ding Dong.. ' Bel masuk bunyi.

"Eh bel, gue mau nemenin lu aja deh disini" Seonho meluk Daniel main- main.

Daniel cuma nyegir "Gue gapapa ko, balik aja lo jaem"

"Anjir gue Seonho, bukan Jaemin! ga ah gue mau disini aja"

DanielKang01

Hahaha
Makasih ya
Mau ketemuan?

Mau kakkk
Yakali gue gamau kak!
Gue suka banget sama loo


Guanlin nunjukkin balesan Athena ke Daniel tanpa suara.

"Ketikkin lagi 'hahaha' sama 'mau kapan?'"

Guanlin ngangguk terus ngetikkin omongan Daniel.

"Kira- kira dia beneran mau nemuin gue ngga ya?" Guanlin sama Seonho naikkin bahu, maksudnya ngga tau.

"Harusnya sih mau kan lu ganteng kek member boiben El" Balas Jisung sambil nyuapin Daniel lagi.

"Ga dibales lagi, tapi udah di read, ada guru kali dia"

Guanlin keluar dari instagram terus main game, ga ada niatan balik ke kelas juga kayak Seonho.

Guanlin ngga nakal ko, kan seperti kata Seonho mau nemenin Daniel :)))))))

Celebgram [Daniel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang