Gue nyatuin telapak tangan sambil guling- gulingan dikasur.
Bosen parah, lagi libur, temen- temen gue pada nonton mubank di Jiexpo.
Iya gue ditinggalin gara- gara gue lagi nabung buat EXO PLANET 4. Gue kuat kok padahal mubank juga ada EXO.
'Ting'
Gue buka hp dengan males jangan bilang si Della lagi, yang pamer sitkon mubank.
Eh??
DanielKang01
Then
Di DM kak Daniel gue!
DanielKang01
Then
Kenapa kak?
Lagi sibuk?
Ngga
Gabut nih kak
HehehheMau jalan?
Ini gue diajakin jalan ceritanya?!
DanielKang01
Mau jalan?
Ini lagi ngajakin gue jalan?
Iyalah
HahahaBoleh kakk
Kapan?
Kemana?
Sama siapa aja?5 menit. Ga ada balesan.
10 menit. Masih ngga ada.
30 menit.
Fix ini gue digantungin.
'Ting'
Seonseonho
Power cake?
Haduh ini lagi Seonho ngajakin jalan juga, tapi dari pada gue digantungin mending ikut Seonho aja deh.
Seonseonho
Kuy
Tunggu depan rumah yo
Siap
Akhirnya gue sama Seonho jalan bedua ke power cake, serasa ngedate gue, dari tadi aja udah banyak tukang ojek yang godain kita berdua.
Nyampe sana kita cuma beli hot cocoa 👦 gara- gara Seonho dengan begonya lupa bawa duit dan gue cuma bawa 30 ribu.
"Mayan kan Ho? Dikira pacaran sama cewek cantik?" Tanya gue sambil nyengir lebar.
"Siapa?"
"Guelah! Siapa lagi!" Gue berhenti jalan dan ngeliatin Seonho.
"Siapa yang nanya!"
"Sialan lo anjir! Udah ngajakin gue jalan, gabawa duit, minta ditraktirin, gatau makasih lagi!"
"Hehehehehehehhehe becanda becanda, yaudah lanjut jalan ayok ntar gue ganti di sekolah" Seonho ngerangkul gue main-main.
"BTW, tadi gue mau diajak jalan lho sama Daniel"
Seonho berenti jalan.
"Niel?"
"Iya tapi abis itu dia gabales- bales, terus lu ngechat gue yaudah deh"
"Bego!"
"Lo ngatain gue!?" Teriak gue ke Seonho.
"Ngga ngga bukan lu kok, udah ayo ayo balik!" Seonho narik tangan gue biar jalan lebih cepet.
"Yaudah santai dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebgram [Daniel]
FanfictionAthenaJeon: Kak! Kakak ganteng banget kak! Gue adek kelas lo plis follback gue kak plis plis plis plis plis plis gue ngefans banget sama lo AthenaJeon: Follback gue plis kak! Gue anak Sevit juga kak! AthenaJeon: Plis kak! Kapan- kapan gue traktir i...