TITLE : SCENARIO OF LOVE (Chapter 4)
CAST :
Yuki Kato as Yuki Keiko Kato
Stefan William as Stefan Alexander William
Natasha Wilona as Wilona Anastasya
Maxime Bouttier as Maxime Bouttier
Ariel Tatum as Ariel Tatum
Al Ghazali as Aldryan Kohler
etc.
(1034 WORDS)
WARNING!!!!!!!
Cerita ini hanya sebuah fiksi imajinasi penulis. Penulis tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Semua jalan cerita disini murni dari pemikiran penulis.
DON'T JUDGE, DON'T READ IF YOU DON'T LIKE IT. SORRY FOR TYPOS, BAD PLOT AND BAD STORY. AND DON'T BE A SILENT READERS.
Happy reading,
Yuki berjalan memasuki mall dan mengikuti kearah mana mamanya pergi.
"yuki, kamu ambil snack dan makanan ringan disana ya", mamanya menunjuk sebuah rak yang menyediakan berbagai camilan.
Yuki berjalan dan mengambil beberapa snack dan kemudian berbalik untuk kembali ketempat mamanya berada, namun langkahnya terhenti ketika ia melihat dua orang yang dikenalinya.
"Stefan..., Wilo...".
Secara tidak sengaja Yuki melihat Stefan dan Wilo yang sedang asik bercanda.
"Apa mungkin mereka udah jadian?, tapi kenapa bisa secepat itu?," pikir Yuki dalam hati.
Kemudian ia berlalu menuju mamanya. Di mobil, Yuki terlihat diam, seperti sedang memikirkan sesuatu.
"yuk, kamu kenapa sayang?", Tanya mom.
"nggak kok, Yuki Cuma capek aja." Jawab Yuki singkat.
"yaudah kalau gitu, kirain kamu kenapa napa,".
Pagi harinya,
Disaat semua orang sudah mulai beraktifitas, gadis manis itu atau lebih tepatnya Yuki, masih betah mengurung diri dalam balutan selimut tebalnya, sampai seseorang datang membangunkannya.
"Yukii....", teriak orang tersebut.
"apaan sih riel?, ganggu aja, gue masih ngantuk tau", jawab Yuki dengan mata yang masih terpejam.
"ayo cepetan bangun, kita ke pantai yuk",
"enggak ahh, lo aja sono. Lagian ini masih pagi, entar disana panas",
"heh, kebo. Liat noh jam pink Barbie alay lo, udah jam setengah sebelas goblok. Kita harus berangkat sekarang biar entar nyampe sana agak sorean.
"yaudah...",
"nah gitu dong", ariel memotong ucapan Yuki.
"gue belum selesai ngomong. Dengerin dulu",
"sorry sorry".
" Yaudah, kalo gitu gue nggak ikut. Sumpah gue ngantuk banget riel",
"heh, lo mau gue panggilin Maxime buat bangunin lo", mendengar kata kata ariel barusan, Yuki langsung berjingkat bangun dengan mata sayunya.
"eh, iya iya. Jangan panggilin Maxime. Ntar yang ada gue malah remuk digulingin sama dia",
"nah gitu dong. Ayo cepetan mandi",
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenario of Love
Fanfiction[Yuki - Stefan] Yuki Kato, seorang siswi SMA yang menyukai salah satu temannya, Stefan William. Sayangnya Stefan malah mengumumkan bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan Wilona, sahabat Yuki sendiri. Akan tetapi hal yang mengejutkan terjadi...