SPY : Prologue

207 13 0
                                    

[A]lexandra Sangster menatap wanita paruh baya di hadapannya dengan tatapan tidak percaya. Ia menggerjab-ngerjabkan kelopak mata ungu pucatnya beberapa kali sebelum kembali bertanya. "Apakah anda serius, Mrs. Anne?" tanyanya memastikan, masih merasa tidak percaya akan apa yang baru saja di dengarnya.

  "Tentu saja, Nona Sangster," katanya sambil memasang senyum tanpa arti dengan tatapan mata sinis.

  "Aku bahkan membawa sebuah surat panggilan khusus dari CSS untukmu. Surat tersebut berisi surat pemberitahuan resmi jika kau diundang untuk bersekolah di CSS. Kau bisa membicarakannya dengan orang tuamu. Jika kau setuju untuk bersekolah di CSS, silahkan isi formulir yang menyertai dan kirim ke kode pos 8876," jelas Anne panjang lebar dengan datar.

  Ia menyerahkan sebuah amplop pitih besar kepada Alexandra seraya bangkit berdiri. "Hanya itu yang harus kusampaikan. Kuharap, kau bisa bergabung dengan kami. Hanya orang-orang spesial yang bisa bersekolah di CSS," kata Mrs. Anne dengan senyuman tipis.

  Alexandra mengangguk cepat. Ia menyertai Anne begitu dia melangkah melewati gerbang depan halaman rumahnya dan memasuki mobil hitam yang terparkir di depan gerbang depan halaman rumahnya.

  Begitu mobil tersebut melaju, Alexandra tidak bisa menahan keinginannya untuk menjerit kesenangan. Dia berlari cepat memasuki rumah dengan senyuman lebar yang terpatri di wajah mulusnya.[]

SPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang