Ketika kehidupan manusia dilanda dengan bencana yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Manusia kala itu mendapat berbagai macam bencana global yang mengerikan, dan para ilmuwan memprediksi Bumi akan segera hancur jika terus dibiarkan. Serentak para ilmuwan di seluruh dunia berkumpul untuk mencari solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.
Akhirnya, para ilmuwan bersepakat untuk melakukan percobaan suatu alat guna untuk memperbaiki seluruh lapisan ozon di Bumi. Percobaan itu mereka lakukan di sebuah planet yang jauh dari Bumi dan "dikira" sudah steril dari kehidupan. Mereka melakukan percobaan itu di planet yang letaknya jauh dari bumi sehingga percobaan ini tidak akan menyebabkan apapun bagi manusia di Bumi.
Ternyata seiring percobaan itu dilakukan, planet tersebut ternyata memiliki banyak peduduk Alien hidup. Percobaan itu merusak kehidupan Alien, beberapa diantaranya mati dan sekarat hingga menyulut kemarahan Alien.
Ini terjadi pada tahun 2030, bangsa X-Human akhirnya dapat menemukan dalang dibalik peristiwa yang telah merusak kehidupannya yaitu bangsa manusia di Bumi. Mereka bersiap - siap membawa seluruh armada dan penduduknya yang masih selamat untuk mendatangi Bumi. Mereka akan menempati Bumi sebagai ganti rugi manusia yang telah menghancurkan planetnya.
Kedatangan Alien itu tanpa disangka - sangka, manusia merasa kaget ketika ada objek misterius yang mendekati bumi yang berukuran sangat besar, yang mereka kira itu sebagai meteor yang akan menghancurkan bumi. Saat Alien sampai di bumi, mereka berbicara dengan bangsa manusia melalui gelombang radio yang dipancarkan.
Tetapi bangsa manusia menolak bangsa X-Human untuk tinggal bersama di Bumi sehingga memicu terjadinya perang dahsyat yang membuat planet lain ikut terpengaruh menjadi tidak stabil, beberapa planet sudah mulai terlihat jelas keluar dari orbitnya dan berpotensi akan saling bertabrakan satu sama lain yang menjadi akhir dari kehidupan.
Masyarakat dunia sudah menyerahkan hidupnya karena mereka yakin Bumi akan hancur setelah perperangan ini, tidak memungkinkan ada peluang Bumi akan selamat dari serangan ini.
"Seharusnya perperangan ini tidak terjadi bila ego bisa diluluhkan demi kepentingan bersama" Ucap seseorang.
To be Continue ....
PROLOG OF VOLTER STEIN
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLTER STEIN "The Peace Enforcement" (DIFFERENT UNIVERSE)
PertualanganKedamaian yang merupakan tujuan yang mustahil karena berperang melawan ego dan perbedaan membuat arti tersendiri bagi kehidupan Arlo yang berujung pada sebuah tugas suci untuk menyelamatkan planet Aphelion. "Concept Story of Volter Stein not a...