Jinyoung baru tahu, benar di ujung jalan setelah belokan tak jauh dari sekolah ada toko bunga yang lumayan besar.
Letaknya berlawanan arah dari jalan yang biasa ia lalui saat pulang dan pergi sekolah. Jadi ia tidak pernah tahu tempat ini.
Ia terus menatap takjub bunga-bunga segar yang tertata rapi. Meski masih pagi sudah ada beberapa pembeli.
"Cari bunga a..pa?"
Seorang gadis yang tadi baru melayani pembeli terlihat kaget melihat keberadaan Jinyoung.
"Oh?"
Dan Jinyoung juga sama. Ia seperti pernah melihat gadis itu tapi lupa dimana. Yang pasti mereka satu sekolah dilihat dari seragam yang sama.
"Bunga ini namanya apa?" tanyanya menunjuk pada jenis bunga yang sama seperti yang selalu ia terima.
"Gerbera," jawab gadis itu.
Jinyoung manggut-manggut, ia sama sekali tidak paham soal bunga.
"Lihat-lihat aja dulu," suruh gadis itu lagi sebelum ia beralih ke pembeli lain.
Tapi Jinyoung lebih memilih beringsut pergi karena ia memang tidak berniat membeli.
"Gue duluan, lo nggak sekolah?" tanyanya.
Gadis itu sudah berseragam lengkap tapi masih asik melayani pembeli.
"Duluan aja."
Dan ia menjawab tanpa menoleh sedikitpun. Tangannya tampak cekatan menata bunga-bunga.
Melihat itu, Jinyoung mengernyit samar. Mungkinkah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerbera | BJY✔
Short StoryGimana kalau seorang cowok misterius punya secret admirer?