Taraaaaaa, sesuai janjiku aku update di birthday My Miyoung
Monggo dibaca... 😊
.
.
.Tiffany pov
Hari ini adalah hari yang sangat spesial buatku, 1 agustus merupakan hari dimana aku dilahirkan oleh mommyku dan ditanggal itu pula aku dilahirkan sebagai penyanyi solo dikorea selatan ini. Hari ini aku menginjak usia ke 29th umur korea atau lebih tepatnya ke 28th umur global dan usia debut ku yang ke 10th. Masa muda ku, sudah banyak aku habiskan untuk membangun karir hingga menjadi penyanyi solo yang mendunia. Awal karir ku butuh banyak perjuangan karena status ku yang bukan warga korea yang selalu dipermasalahkan oleh masyarakat serta dominasi boy grup ataupun penyanyi solo pria. Dan kini orang-orang yang meragukan aku kini memujiku karena dapat bertahan hingga 10th dengan selalu membawa warna baru di dunia musik korea.
"sayang, kau sudah siap?" suara taeyeon menyadarkan aku dari lamunanku.
"ah, ne boo"
"kajja kita berangkat" ucap taeyeon sembari menggandeng tanganku.
Hari ini aku mengadakan fanmeeting spesial untuk penggemarku, karena hari ini pula akan menjadi hari pengakuan hubungan ku dengan taeyeon dan aku sudah siap untuk menerima semua resikonya. Kami sengaja berangkat bersama menuju gedung tempat fanmeeting itu diselenggarakan.
Setelah beberapa menit perjalanan kami telah sampai didepan gedung, kami pun keluar dari mobil dan menuju ruang tungguku.
"tiff, kita akan mulai 10 menit lagi" ucap sunny
"ne"
Kuliat dari cermin didepanku, taeyeon sedang berbicara serius dengan sunny. 5 menit kemudian setelah make up ku selesai, semua staff didalam ruangan keluar atas permintaan sunny dan meninggalkan aku dan taeyeon berdua.
"sayang, gwenchana?" ucap taeyeon
"n-ne" ucapku sedikit gemetar kemudian taeyeon mendekat dan duduk di sampingku sembari menggenggam kedua tanganku.
"sayang, aku tau kamu pasti gugup. Tapi aku yakin kamu bisa, ini demi kebaikan bersama. Jika penggemarmu itu sayang tulus denganmu, mereka pasti akan memahaminya. Percayalah padaku, mereka tak akan meninggalkanmu" ucapnya meyakinkan aku.
Kemudian kami berpelukan, pelukannya terasa menenangkan segala kekhawatiranku dan aku semakin mengeratkan pelukannya.
Tok... Tok.. Tok..
"jika kalian sudah selesai cepatlah keluar, acara akan segera dimulai" teriak sunny dari balik pintu
"aish, dasar pengganggu." batinku
Mendengar teriakan sunny, taeyeon melepaskan pelukannya dan mengecup puncak kepalaku."keluarlah, fighting" ucapnya sembari tersenyum.
Ku langkahkan kaki ku menuju stage dan terdengar suara teriakan penonton memanggil namaku. Sebelum naik ke stage aku berdoa memohon agar acara hari ini berjalan lancar.
Tiffany pov end
Tiffany... Tiffany... Tiffany... Suara teriakan penonton menggema keseluruh gedung.
Dilayar VCR menampilkan angka hitung mundur.
Kemudian musik mulai menggema.
Jeddaarrrr...Layar terbuka dan tiffany keluar sembari menyanyikan sebuah lagu.
🎶 You Think 🎶
Berlanjut kelagu kedua
🎶 I Just Wanna Dance 🎶
Setelah membawakan lagu kedua kini tiffany memulai sesi pembahasan album barunya dan kemudian perform title track dari album yang di beri nama "My Once In Lifetime".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Romance {End}
Fanfic"Berkisah tentang sepasang suami istri yang harus merahasiakan pernikahan mereka demi kebaikan sang istri yang berprofesi sebagai idol terkenal dikorea maupun dunia." Cast: Tiffany Hwang Kim Taeyeon Choi Sooyoung Lee Sunny Genre: Romance 18+ yeee...