Chapter 13

4.3K 325 100
                                    

Akhirnya update juga... 😩
Monggo dibaca, maaf klo semakin gaje alurnya... 🙇


"OMO"

"Yya, kenapa kau... " ucap sooyoung terpotong

"kemari atau tidak sama sekali" ancam sunny

Dengan cepat sooyoung mendekati sunny yang berada di atas ranjang dengan mengenakan linger sexy pemberian taeyeon itu. Awalnya sunny memang tak ingin membawanya, namun sunny pikir mengapa tidak toh ini moment yang tepat.

Dengan lembut tangan sooyoung membelai kaki sunny sembari mengecup kaki yang perlahan naik ke atas. Lalu sooyoung pun melumat habis bibir mungil sunny, dengan nakal tangan sooyoung menelusup ke dalam linger transparan pemberian taeyeon itu. Tanpa mengenakan bra, semakin memudahkan sooyoung untuk meremas payudara sunny yang begitu kenyal. Lumatan dan remasan semakin menjadi, sehingga membuat mereka kehabisan nafas dan mereka pun berhenti sebentar.

"aku tak tau kau membawanya" ucap sooyoung sembari tersenyum bahagia dan sunny pun membalas dengan senyumnya pula.

Mereka pun melanjutkan aksinya, kali ini sooyoung berada dibawah sunny menjilati selangkangan sunny yang menggoda karena celana dalam sunny yang sudah dibuangnya, sehingga memperlihatkan bagian miss V sunny. Aksi sooyoung itu membuat sunny mendesah dan hampir mencapai puncaknya.

"mmpphh... "

Mendengar desahan sunny, sooyoung dengan perlahan memasukkan satu jarinya kedalam lubang miss v sunny. Lalu ia memompa jarinya, sembari lidahnya menjilati miss V sunny. Perbuatan sooyoung itu semakin lama membuat sunny mencapai puncak kenikmatannya yang pertama.

"aaaaahhh...choi... Sooyoung... "

Keluarlah cairan kental hasil perbuatan sooyoung itu, lalu ia pun menjilati habis cairan itu. Lalu sooyoung menyuruh sunny untuk menungging, untuk mempraktekkan posisi doggy style yang sudah di ajarkan taeyeon sebelumnya. Dengan perlahan sooyoung memasukan juniornya kedalam lubang sunny, dengan gerak pelan sooyoung mulai memompa juniornya yang sudah didalam lubang sunny. Setelah berhasil dengan satu posisi, sooyoung pun mempraktekkan yang lainnya sesuai apa yang taeyeon ajarkan.
Taeyeon memang sangat berjasa dalam hubungan soosun couple, dia lah yang menyatukan mereka dan meyakinkan sunny untuk menerima cinta sooyoung yang pada dasarnya adalah seorang player.
.
.

9 bulan kemudian...
.
.
Suasana pagi di kota LA yang sangat cerah ini, menggambarkan kebahagiaan sebuah keluarga kecil.

"good morning my prince" ucap tiffany sembari mengecup jagoan kecilnya itu

"good morning mommy" balas taeyeon yang tiba-tiba memeluk tiffany dari belakang

"oh, baby besar mommy sudah bangun rupanya"

"mommy jahat, pilih kasih. Aku ditinggal sendirian dan ga diberi morning kiss, sedangkan taeyeon junior diberi morning kiss" protes taeyeon sembari mempoutkan bibirnya

"Yya!" tiffany membalikkan badannya "dasar tukang cemburu, dengan jagoan kecil mu saja cemburu. Eoh" *chup* tiffany mengecup bibir taeyeon "sudah jangan cemberut lagi, aku mau menyiapkan sarapan. Kamu mandi dan jangan bangun kan david oke!"

Tiffany beranjak menuju dapur, sedangkan taeyeon mengikuti perintah tiffany untuk mandi.

Tiffany telah melahirkan seorang putra satu bulan yang lalu, yang telah mereka beri nama Kim David Janssen. Mereka masih tinggal di LA, belum ada rencana mereka pulang ke korea. Appa dan umma taeyeon pun masih di LA dari sebulan yang lalu.

 Appa dan umma taeyeon pun masih di LA dari sebulan yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Secret Romance {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang