Keesokkan harinya gue pergi sekolah dan sampai disekolah gue masuk kekelas gue dan tiba tiba gue melihat kalo Sammy itu ada di meja gue.
"Minggir Lo!,gue mau duduk!".Kata gue sewot."selow dong gue kan cuma duduk doang,gak ngambil hati Lo!".Kata Sammy sambil berdiri dari kursi gue.
"Maksud Lo apa??,maksud Lo gue suka gitu sama Lo?!".Kata gue tambah sewot."jangan ngegas dong santai aja,gue cuma becanda kok,gak serius!".Kata Sammy sambil pergi ke tempat duduknya.
"Yang sabar ya lau!".Kata Ochi meredakan emosi gue.
"Iya gue pagi pagi disambut oleh orang yang gue gak suka dari pertama masuk,tau ga??".Kata gue sambil duduk di kursi gue."iya aku juga ngerti kok,tapi Lo harusnya bilang baik-baik aja ke dia jangan dibentak kali".Jelas Ochi.
"Iya gue bakal coba kok".Kata gue sambil menghela nafas." Gitu dong,ini baru Laura yang gue baru kenal hahaha".canda Ochi.
"Apa sih ci,garing tau hahaha".
Istirahatpun tiba dan gue sama Ochi pergi ke kantin.
"Woi,katanya Lo bentak pacar gue ya??".Kata cewek yang ngaku-ngaku pacarnya Sammy."emang kenapa??,masalah gitu buat Lo!".Kata gue mulai sewot.
"Udah lah lau gak usah diurusin cewek kayak gini".Kata Ochi menyabarkan gue."iya tapi nih cewek bikin kesel aja tau gak!".Kata gue kesal.
Gue selalu aja ngurusin hidup orang dan gue juga gak pernah peduli sama diri gue sendiri. Dan kerjaan gue cuma ngurusin orang aja,tapi mau gimana lagi,gue anti sama cowok kayak Sammy.
"Yaudah lah,gak usah diributin kayak gini mending lau lo minta maaf aja sama Sam,biar gak panjang urusannya".Suruh Ochi.
"Oke kalau gitu,gue bakal minta maaf sama dia".Kata gue setuju."oke sekarang lah Lo minta maaf sama pacar gue".Kata cewek itu.
"Tapi ada Syaratnya".
"Apa syaratnya??,kenapa harus ada syarat-syarat nya sih??".Kata cewek itu." Gampang kok syaratnya,cuma dia harus berlaku baik sama cewek".Syarat gue.
Diapun setuju dan guepun menghampiri Sam.
"Gue minta maaf".Kata gue sambil mengulurkan tangan gue." Apaan nih maksudnya??,Lo mau bentak gue lagi nih?".Kata Sammy kesal.
"Gak kok,gue tulus juga"
Diapun mengulurkan tangannya kearah gue dan gue sama Sam udah baikan. Sejak itulah Sam berbeda sifat sama gue,aneh banget rasanya,gak kayak dulu lagi. Gak badboy dan sekarang dia alim banget. Gue gak nyangka,gue ngomelin orang sampe berubah kayak gini??,aneh kan??.
Keesokkan harinya dikelas.
"Haii...Lo berdua lagi ngapain??".Kata Sammy menyapa."hah??,gak biasanya Lo nyapa kita??".Kata gue sama Ochi bingung.
"Emang gak boleh apa??,emang apa salahnya kalo gue berubah??".tanya Sammy dengan anehnya."ya gapapa kan ya ci, yakan?".tanya gue gugup ke Ochi.
"Iya sihh,Tapi aneh aja gitu,dari badboy jadi goodboy".Kata Ochi heran.
"Bener sih apa kata Ochi,Lo itu aneh banget tau gak?".Kata gue bingung." Jadi Lo gak setuju kalo gue berubah lau??".Kata Sammy heran.
"Jangan sewot dong,santai aja,gue cuma ngomong Lo aneh kalo kayak gini".Kata gue memperbaiki."ohh gitu..".Kata Sammy sambil duduk di sebelah gue.
"Lo tau gak sih lau kalo gue itu suka sama Lo,ya karena ini gue berubah demi Lo,gue suka sama Lo sejak lo itu selalu omelin gue".Batin Sammy.
"Kok diem sih Lo??,emang Lo mikirin siapa??".Tanya gue."mikirin lo".ceplos Sammy."eh,maksudnya gak mikirin apa-apa kok".Kata Sammy kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Rescue & Cool Bad boy
Teen Fiction"Gue adalah ratu penyelamat,ratu penyelamat dari cowok cowok Playboy,gue gak pernah suka yang namanya cowok playboy,kalo ada cowok yang dekatin cewek ke dua kalinya,maka gue harus basmi dia dari dunia". - Laura Victoria Florence "Gue adalah cowok ke...