#11 part spesial 2

1.8K 44 0
                                    

Gue dan Sammy bercanda ria di motor,dan gue merentangkan tangan,menikmati angin sore.

"Gue seneng deh lo udah baik sama gue". Kata Sammy sambil mengendarai motor nya.

"Maksud lo?". Kata gue bingung sambil menurunkan tangan.

"Ya..lo udah mau ngobrol, becanda,ketawa bareng gue". Katanya menjelaskan.

"Ohh..itu..,ya gapapa,gue juga udah gak terlalu kesel sama lo,dan gue minta maaf ya?,karena gue selalu marah-marah sama lo?". Kata gue meminta maaf.

"Gue udah maafin,lagian gue tau kok masalah lo kenapa,lo inget gak waktu itu lo ngomong kalo lo gak suka sama cowok playboy kayak gue?". Kata Sammy mengingatkan.

"Gue penyelamat wanita yang di deketin sama cowok kayak Lo!".

"Ohh..gue inget yang waktu itu gue ngaku jadi Queen Rescue itu kan?". Tanya gue.

"Yap,dan gue disitu sedikit sadar sih sama kata-kata lo,tapi gue masih ngelakuin hal yang sama". Katanya lagi

"Yaudah lah,gak usah dipikirin lagi,by the way..lo mau ngajak gue kemana?". Tanya gue sedikit heran.

"Gue mau ngajak lo kepantai,lagian kayaknya lo gak pernah di ajak kepantai sama Shawn?,ya kan?". Jelas Sammy.

"Siapa bilang?, gue malah sering jalan sama Shawn". Bohong gue.

"Ohh..yaudah gapapa, gue ngajak lo,karena mungkin aja,gue gak bakal jalan lagi kayak gini sama lo,mungkin ini yang terakhir". Jelas Sammy.

"Kok bisa?".

"Lo gak perlu tau,mungkin nanti gue bakal cerita disaat yang tepat". Jelasnya lagi.

"Kok gue jadi takut kehilangan ya?,mungkin gue udah terima dia jadi temen gue,bahkan sahabat gue". Batin gue sedih.

10 menit kemudian

"Nahh..udah sampe,lo tunggu disini dulu ya?". Suruh Sammy.

"Lo mau kemana?". Tanya gue bingung.

"Gue mau pergi sebentar aja kok". Katanya sambil meninggalkan gue.

Tiba-tiba gue ngeliat ada Loren sama Rehan lagi jalan,dan menghampirinya.

"Hai..Rehan,Loren!". Sapa gue.

"Hai Ra!,lo ngapain disini?,bareng Shawn?". Tanya Rehan.

"Gak kok,bareng temen,dia mungkin lagi sibuk". Jelas gue.

"Ya..mungkin kita di lupain gara-gara itu". Kata Loren sedikit kesal.

"Gara-gara apa?".

"Shawn punya temen baru Ra". Kata Rehan sedih.

"Roy sama Deri?". Tanya gue memastikan.

"Iyalah..mereka itu udah ngeracunin otaknya si Shawn tau gak?,gue aja nyamperin rumah Shawn,DIUSIR!!". Kata Loren menekankan kata diusirnya itu.

"Berarti gue salah sangka dong sama Shawn?,tapi masa bisa begitu cepat?". Batin gue bingung.

"Yaudah ya,gue nyamperin temen gue dulu bye". Kata gue pamit.

"Yo".

Gue menunggu Sammy dateng tiba-tiba ada yang menutup mata gue.

"Sammy?, apa-apaan sih lo?,jangan bercanda deh". Kata gue kaget.

Gue melepas tangan Sammy dari mata gue dan ternyata..

"Happy Birthday Laura". Kata Sammy mengucapkan ulang tahun gue.

Queen Rescue & Cool Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang