prolog

196 26 6
                                    

Fanya Haura Azalea

Fanya si cewe cantik, gesrek, miring, ga jaim, tukang ngelawan guru, suka musik, angkat tangangan kalo disuruh kerjain fisika, tukang tidur pas jam pelajaran, tukang baca novel,  dan yang paling penting Fanya suka sama Revan!

Namun Fanya sadar sebesar apapun usahanya untuk meluluhkan hati Revan, Revan tetaplah Revan yang tidak akan menyukai dirinya yang seperti ini.

Dan Fanya mempunyai prinsip, ini hidup gue, dan ini kisah gue. Gue juga ga akan berubah hanya karna pria. Bagi gue hal yang terpenting dalam hidup itu bagaimana cara kita mensyukuri hidup dan tetap tersenyum bukan mengejar apa yang tidak pasti.

"Cowo itu masih banyak man! Bukan hanya dia, bahkan diluar sana banyak yang menerima apa ada dirinya yang sudah jelas lebih baik dari dia, toh kenapa dia harus tetap mengejar dia yang tidak pasti?

Revan Mawangsa

Revan si cowok penggemar futsal juga penggemar fisika, suka cewe yang feminim, cantik, pinter dan ga bar-bar kaya si Fanya, anak IPA1, kerjaanya ikut olimpiade dan pulang bawa piala.

Avalon Arkan Ardana

Arkan si murid pindahan yang mempunyai kepribadian menutup diri dan dingin. Namun dilain sisi Arkan adalah cowok dingin yang mempunyai sisi hangat ketika bersama anak kecil, si kapten basket yang menyukai kesunyian.

-----

Hingga suatu hari ketika Fanya sedang berjalan pulang matanya tidak sengaja melihat anak-anak ekstrakulikuler basket sedang latihan.

Fanya tersenyum melihat laki-laki dibawanya. "Lo tau ga? Lo itu dingin dingin gemesein,"

Sikap Arkan yang dingin dan penutup lah yang membuat Fanya bersikeras untuk dekat dengannya.

Hingga suatu hari Fanya sudah mulai menggoyahkan benteng es yang sudah Arkan buat.

Dan kali ini, Arkan masih binggung dengan persaannya sendiri. Perasaan yang entah sejak kapan muncul dan membuat hatinya yang dingin kembali menghangat.

Namun Arkan tidak mau bersikap egois, baginya kebahagiaan Fanya-lah yang terpenting. Dan menurutnya  sahabatnya lah yang bisa membuat Fanya bahagia.

Iya sahabatnya, Revan!.

Namun Arkan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Hatinya, Fanya juga sahabatnya, Revan.

I Mean NothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang