Author POV
Hubungan Lusi dan Alvin semakin lengket layaknya perangko. Lusi tidak mau mensia-sia kan waktu kebersamaannya bersama Alvin.
Ketika weekend, Alvin melakukan latihan fisik untuk persiapan memasuki tentara, seperti lari, gym, berenang. Dan Lusi, ia selalu menemani kekasih nya itu.Seperti liburan Natal dan tahun baru, tahun lalu. Kali ini Lusi and the friends sepakat untuk ke Singapura, karna akan ada konser Zayn Malik disana. Awalnya Lusi malas untuk ikut, tapi karna ajakan Leva dan Sheren, Lusi hanya bisa menuruti kata sahabat nya. Lusi juga suka Zayn tapi tidak sefanatik Leva dan Sheren.
"Hey kalian para cowo ikut ga ke meet & greet nya, tapi kalian cuman nunggu di loby hotel😂" Ucap Leva mengejek para lelaki yang ada di hadapan nya yaitu Wira, Alvin, dan Gio.
"Ya kali kita ikutan Meet & Greet, entar cewe-cewe bukanya minta tanda tangan Zayn, tapi malah minta ttd kita😂😂" balas Wira songong, dengam tawanya dan di susul tawa Alvin & Gio
"Haahaaa 😂😂 bener banget tuh Wir" lanjut Alvin dan para wanita hanya menatap sinis para lelaki songong ini."Kuy lah girls, kita sekalian cari cogan" ancam Sheren, dan sukses membuat para lelaki Jealous, dan akhirnya mau menemani mereka menuju hotel yang di maksud.
Mereka beruntung mendapatkan tiket M&G ini, karna tiket M&G ini sangat terbatas. Hanya 100 orang yang dapat memiliki tiket ini, termasuk Leva, Lusi & Sheren. Terlintas di pikiran Lusi untuk memberikan tiket M&G nya kepada wanita seumurannya yang sedang menangis di depan pintu ballroom, tetapi jika ia memberikannya, pasti ia tidak akan berhenti mendengar omelan sahabatnya.
Ketiga wanita ini duduk di kursi paling depan, dan saat sosok yang di idamkan datang, ballroom hotel ini sangat riuh seperti ada 1000 orang berada disini.
Dan di saat semua orang berdiri menyambut Zayn, Lusi hanya duduk "Woooooooo ZAYNNNNN,,,,,,,,,,"
"ZAYN ZAYN ZAYN" teriak para Zquad histeris 'please deh berisik amet' batin Lusi."Hellooo, girls,,,,,, u can sit now" ucap Zayn menyapa fans nya dan Zayn sempat melirik Lusi yang hanya duduk diam, Zayn hanya tersenyum melihat☺️perbedaan Lusi dari fans nya yang lain.
Sesi tanya jawab selesai, saatnya sesi foto bersama dan ttd di kaos bertuliskan huruf arab Zayn.
Yang pertama Leva, di susul Sheren selanjutnya Lusi. Sejak awal Zayn memang sesekali melirik Lusi, karena ia merasa Lusi berbeda dari gadis lain, Lusi hanya diam saja sejak tadi.
"Where ur phone?? " Tanya Zayn bingung, saat Lusi tidak menyiapkan handphone nya untuk foto bersama" Hmm Sorry, my battery is low" jawab Lusi santai.
"Ok, kita foto menggunakan handphone ku, ready,,,, 1⃣2⃣3⃣ Cisss" para fans yang lain bingung, karna dari bangku penonton terlihat seperti Zayn yang meminta foto bersama Lusi.
"Do u have instagram?? " tanya Zayn lagi
"Yeah"
"Can u write ur instagram here, so aku akan mengirim foto kita di DM" lalu Zayn memberikan handphone nya pada Lusi. Lusi menulis nama instagram nya
"Ok i will follow u, and i wanna give u,,,,,,,,,," kemudian Zayn memberikan kartu berwarna Gold.
"This,,, kau bisa tunjukan kartu ini jika ingin menemuiku, everytime and everywhere" lanjut Zayn dengan senyum manisnya,Lusi hanya mengerinyitkan kening nya
"For what?????" Lusi bingung.
"Ok next time, aku akan menjelaskannya", lalu Lusi mengangguk dan menyimpan kartu itu di saku jaket kulitnya, "Ok, thanks Zayn" balas Lusi dengan mengukir senyum.
"Yeah,see u next time, and,,,,,, sorry, what's ur name" tanya Zayn lagi
"Lusi"
"Ok see u next time Lusi" lanjut Zayn dengan senyum mengembang😁, lalu Lusi keluar, dan Zayn hanya geleng-geleng melihat tingkah Lusi yang menurutnya begitu menggemaskan."Kok lama banget Lus, di dalem???" tanya Leva bingung "Emmm ga papa" jawab Lusi santai, lalu mereka berjalan menuju loby dan di depan pintu loby ini, para lelaki sudah menunggu.
"Gimana, gantengan aku kan Lus??? " kata Alvin songong
"Ish ish, ya jelas gantengan gw kali" balas Wira tak mau kalah
"Terkadang yg diem itu, yang lebih ganteng😒" kata Sheren yang entah sejak kapan mulai membela Gio.
"Ehhhh Sheren, tumben yah bela Gio" ucap Wira yang curiga atas hubungan Gio dan Sheren.
"Apa sih Wir, makan aja lah, laper gw" Gio mencoba mengalihkan pembicaraan
"Ayo,,,,, Lets Gooooo"
"Giliran bahas makanan cepet lu Wir" ucap Alvin.
🍕🍕🍕🍔🍔🍔🍗🍗🍗🍟🍟🍟🍝🍝
"Lus liat foto nya yang tadi dong" tanya Leva saat pesanan di antarkan ke meja mereka 🍽️🍷🍰
"Oh iya, pinjem power bank kamu Vin" kata Lusi, lalu Alvin merogoh tas kecilnya dan memberikan power bank nya kepada Lusi.
"Hah😯, handphone lu low Lus???" tanya Leva lagi, dan di balas Lusi dengan anggukan.
"Terus lu ga bisa foto bareng Zayn dong?? 😮" ucap Sheren syok, Lusi hanya diam, dan saat handphone nya menyala Lusi langsung melihat notif IG. Saat ia buka
'zayn started following You'
dan di DM dia melihat fotonya dengan Zayn dan Zayn juga mengirim
'Have a nice day Lusi' Lusi terkejut 'kenapa Zayn seramah ini sama aku' batin Lusi.
"Liat liattt Lus" tiba-tiba Leva langsung merebut handphone Lusi dan Leva langsung membulatkan mata nya😯
"DEMI APA, ZAYN MALIK DM LO LUS" teriak Leva, membuat semua orang yang ada di restoran tersebut memperhatikan mereka, lalu Lusi menutup mulut Leva dengan wajah masam nya😖, beruntung mereka tidak berada di Indonesia, jadi tidak ada yang mengerti apa yang di teriakan Leva.
"Lu harus jelasin Lus😈" lanjut Sheren.
"No way OMG, ini real no fake" ungkap Leva masih syok. Laki-laki di samping Lusi diam menyimpan geram 'Berani banget tuh si Zayn foto bareng cewe gw, pake acara DM Lusi lagi😠😒" batin Alvin geram.
"Ok ok gw bakal jelasin semuanya" ucap Lusi, mereka pun mendengarkan detail penjelasan Lusi "OMG coba gw yang di gituin Zayn, pasti gw bakal Pingsan di tempat" ucap Leva begitu Lebay.Pletak
pukulan Wira mendarat di kepala Leva "Ouhhhh sakit Wir" Leva mengelus kepala nya sendiri kesakitan.
🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
Malam hari nya, mereka hanya stay di kamar hotel Lusi Leva dan Sheren, kebetulan kamar mereka berseblahan. Mereka menonton film di ruang tv, saat yang lain serius menonton film, Lusi malah serius dengan handphone nya. Ia melihat timeline di IG nya, beberapa saat kemudian Zayn DM Lusi lagi
'Kau sudah tidur Lusi??' - zayn'Not yet' - lusihambar
'Ok, kartu itu adalah my personal card, just someone i know, will have it. And i wait u come to me, setelah konser usai, coba datang ke backstage and tunjukan kartu itu. But,, just u, jangan dengan orang lain' - zayn.
Berkali - kali Lusi membaca pesan dari Zayn dan akhirnya ia mengerti apa maksud Zayn
'Emmm ok, if i can' - lusihambar'ok, good night Lusi🙂' - zayn.
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
LA (Unexpected Dream)
Fanfiction"Zayn, emm dia ku anggap seperti kakak ku sendiri," jawab Lusi pada para wartawan yang menggerumbunginya. "Lalu bagaimana dengan Alvin dan Shawn?" Lusi hanya menunduk, dengan tiba-tiba badannya di tarik oleh sosok pria, yang ia harapkan untuk menolo...