Kencan

389 79 13
                                    

"HAAAAAAAAAAA―"

Pemuda bersurai hitam bermarga Ahn itu terus mondar-mandir di tempatnya sambil mengeratkan pegangannya pada tas hitam kecilnya. Sesekali ia bergumam seperti barusan dan mengatur detak jantungnya yang terus menerus berdebar.

Berdebar karena...

'Luangin waktumu di hari minggu, karena aku mau ngedate sama kamu seharian penuh di Lotte World.'

Dan hari ini adalah waktunya.

Kencan pertama dengan...

"Gila gila gila, gue kencan beneran sama Park Woojin?!" Hyungseob kembali bermonolog sambil memegang kepalanya yang terasa pening. Walau ia masih ribut seperti itu, tapi dirinya sudah berdandan rapih dan tampil sangat tampan hari ini.

Sangat kontras dengan kelakuannya yang terus menerus bermonolog soal kencannya dengan si anak Arsitektur, Park Woojin.

Setelah kejadian itu, Hyungseob terus menerus memikirkan hal mengenai kencan itu dan bahkan Hyungseob dan Woojin tidak saling menghubungi setelah telepon di malam hari―diketahui Woojin yang tidak menegurnya di chat. Hal ini cukup membuat Hyungseob merasa bimbang dan sedikit galau... Eh?

Tapi semalam Woojin berkata padanya untuk menunggu di depan loket Lotte World dan waktu janjian mereka adalah pukul 10 pagi, dimana pintu gerbang Lotte World baru saja dibuka.

Dan Hyungseob―dengan bodohnya―datang 20 menit lebih awal dan sebelum pukul 10. Entah antara takut terlambat atau mungkin ia merasa cukup antusias dengan kencan pada hari ini.

"Duh duh duh.. Gimana nih―"

"Hyungseob?"

"WAAAAAAAAAA!"

Refleks Hyungseob berteriak dan menoleh ke sampingnya. Lalu menemukan sosok yang sedari tadi menjadi subjek di otaknya dan sosok yang mengajaknya kencan pada hari ini.

"Woojin! Anjir, gue kira siapa!" Gerutu Hyungseob sambil mengelus dadanya, sementara Woojin memiringkan kepalanya sedikit.

"Gak usah sekaget itu kali, emangnya gue hantu?" Tangan Woojin merogoh 2 tiket Lotte World dari dompetnya lalu menyodorkan salah satunya ke Hyungseob, "nih, tiket punya lo."

Dahi Hyungseob mengernyit, "kita gak ikut ngantri?"

"Buat apa? Kan gue udah ada tiket promo sendiri."

"LOH LOH?" Jadi Woojin mengajaknya ke Lotte World karena dapat tiket promo saja? "Oh, gue pikir kita bakal beli sendiri."

Woojin menyengir lebar, "kayaknya emang udah kebetulan. Gue dapet tiket disaat gue pingin banget ngajakin lo kencan, Seob."

... Hah?

Hyungseob melongo, malahan ia sempat tidak sadar kalau tangannya sudah diamit oleh Woojin dan ditariknya tangan itu masuk menuju ke dalam pintu gerbang Lotte World.

"Ayo, kita puas puasin main hari ini!

Setelah menaiki satu wahana yang mereka setujui bersama―roller coaster―sebagai pembuka dari kencan mereka, Hyungseob yang awalnya merasa cemas dan berdebar kini turun dari wahana roller coaster dengan wajah yang sumringah.

"Yes! Pembuka hari yang sangat menyenangkan~~~" Hyungseob merentangkan tangannya keatas lalu tersenyum lebar, "oke, habis ini enaknya kemana lagi ya? main bom-bom car kah―"

Admirer | JinSeobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang