Arga bergegas masuk rumah sakit .
Di tengah keramaian arga berlari,
Berlari sekencang mungkin. Di saat Arga berlari ada seorang wanita menabrak tubuh Arga. 'Brakk'Wanita itu memakai jas putih, serta stetoskop di lehernya.
"Makanya kalo jalan lihat lihat dong!"
Ucap Arga kesal muka Arga memerah kesal." Maaf saya tidak melihat anda tadi. "
Wanita itu sama sekali tidak melirik muka Arga ia menunduk malu.Wanita itu berdiri perlahan lahan.
"Maaf sekali lagi, saya buru-buru.""Kamu..." Arga Seperti mengenal wanita ini. Wanita Cantik berkulit putih , mata berbinar, Rambut terurai rapih, dengan jam tangan indah, serta Liontin manis yang menempel di lehernya. Sungguh Wanita idaman para lelaki.
"Arga, kukira siapa. Sudah lama tak bertemu ya? " Ucap wanita itu menyapa Arga. Wanita itu memberikan senyuman indah dan mengulurkan tangan untuk berjabatan dengan Arga. sudah lama mereka mengenal satu sama lain. Tapi kenapa dia mengenal Arga?
Siapakah wanita itu.
Bagaimana bisa dia menyebut nama Arga, Apakah sebelumnya mereka pernah berjumpa?. Apa selama ini ada hal yang di rahasiakan?.
Ada apakah ini?" Ah iya sudah lama ya?, Kamu sekarang dokter?" Arga membalas senyuman wanita itu, balik menyapanya dan menjabat tangan nya.
"Iya aku sekarang dokter ."
"Wah hebat ya Akhirnya cita-cita kamu kesampaian juga."
"Iya Terimakasih, ini juga Di bantu kamu kok. Kamu kan motivator aku!. Makasih ya buat motivasi selama ini"
"Iya sama-sama, aku senang bisa jadi alasan kamu sukses"
Dalam hati Arga berkata
"Apalagi kalo jadi alasan kamu tersenyum setiap hari. Tapi itu tak mungkin lagi. ""Hehehe Aku jalan dulu ya, Ada pasien mau operasi. "
"Oh iya silahkan."
"Senang bisa ketemu lagi, nanti kita ketemuan lagi ya".
Wanita itu melambaikan tangan ke Arga.Halo Readers😚
Maaf Aku baru upload lagi ceritanya.
Maklum sibuk 😄
Ayoo Vote sebanyak banyaknya. Karena vote kalian nambah semangat aku 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fake Marriage
RomanceSHIT! Kenapa aku tidak bisa menghapus masa laluku. KAU! Kenapa kau datang lagi dikehidupanku! "Bangun dear, aku merindukanmu. Kamu harus kuat demi baby kita! Aku janji akan mencintaimu dengan tulus, tapi berikan aku waktu untuk melupakan semuanya...