Kalila Andriani. Cewek berusia 16 tahun ini bersekolah di sekolah favorit di kota Surabaya yaitu SMA Cendrawasih. Terlahir sebagai anak orang kaya tidak membuat dirinya menyombongkan diri, di depan umum dia tampil sederhana dan sama sekali tidak memperlihatkan bahwa dia orang kaya. Sebenarnya kalila anak dari pemilik sekolahnya itu tapi dia merahasiakannya. Alasannya sih sederhana tidak mau terulang lagi keajadian di SMP ketika masih di Jakarta. Temannya hanya ingin status dari kekayaannya saja maka dari itu dia ingin mencari real friend.
Kalila mempunyai 4 orang sahabat. Yaitu Keisya Pipilika,Sonya Hita, Arisya Nola dan Felicya Fina. Persahabat mereka sangat erat walau satu sama lain berbeda karakter. Tapi seperti pelangi,semakin banyak warna di pelangi semakin indah pelangi itu. Jika semuanya berwarna sama maka pelangi akan terlihat membosankan.
Keisya Pipilika.Gadis berambut gelombang ini yang paling hits diantara sahabat Kalila yang lain. Kini dirinya menjabat sebagai Bendahara Osis SMA Cendrawasih. Dirinya dipilih guru karena ketangkasannya dalam berhitung dan keuangan.
Sonya Hita. Gadis bermata coklat ini yang paling kalem diantara yang lain. Sonya akan toa hanya ketika bersama orang terdekat saja. Dia juga jago berbahasa Inggris. Dia terpilih sebagai wakil sekolah untuk lomba pidato Bahasa Inggris tapi Sonya namun karena sifatnya yang pemalu dua tak menerimanya.
Arisya Nola. Gadis berkulit sawo matang ini yang paling bijak diantara yang lain. Paling ogah melanggar aturan sekalipun dalam keadaan 'kepepet' karena baginya slah ya tetap salah dan harus dihukum. Mungkin bisa disebut Arisya Teguh.
Felicya Fina. Gadis berhidung mancung ini yang paling jago olahraga. Dia terpilih sebagai Kaptem tim basket putri SMA Cendrawasih karena ketangkasanya dalam mengatur strategi dalam tim. Disisi lain dia yang paling toa diantara yang lain mungkin ketika berteriak bisa memecahkan gedung gedung pencakar langit di Surabaya saking dahsyatnya.
Keisya,Sonya,Arisya,Felicya bersahabat sejak kelas 10.Pertemuan mereka berlima diawali dengan terlambat masuk MOS. Mereka takut kena semprot kakak kelas karena datang terlambat jadi terpaksa naik pagar tapi sayangnya Arisya tertinggal karena takut manjat pagar. Arisya mencari jalan aman lewat pintu gerbang utama saja daripada terjadi apa apa dengan tulangnya. Benar ,arisya terkena hukuman namun tidak sendiri karena kalila, keisya,Sonya,Felicya juga kena hukum sebab Felicya yang suaranya toa berteriak kencang sehingga terdengar kakak kelas.Akhirnya mereka kena hukum bersama. Tak disangka ternyata mereka satu kelas. Semakin akrablah mereka.
******
Senin yang Cerah. Seusai upacara para siswa masuk kedalam kelas masing masing untuk melanjutkan pelajaran. Hari ini kelas 11 Ipa 2 ribut bagai paar karena Bu wanda-guru bahasa indonesia tidak bisa masuk kelas sebagai gantinya siswa diberi tugas kelompok.
"Eh lo udah ngerjain tugas matematika?" tanya Felicya
"Udah lah lu mah gitu. sekolah tuh tujuannya nyari ilmu bukan nyari cogan." sindir Arisya
"Iya deh si rajin."balik Felicya
"Dasar..." Arisya berlari mengejar Felicya untuk membalas
"Huahahahaa...." felicya tertawa terbahak bahak karena Arisya terpeleset dan sampah yang ada di tong sampah jatuh berserakan.
"Ayo bangun gapapa bisa di bersihin." Ulur kalila
"Gara gara lo kan jadi gini.." Terial arisya
Felicya tidak membalas dan menjulurkan lidahnya.
"udah kalian ribut terus guys" Ujar Kalila
"Iya mending nih bantuin buat tugas kelompok. Lebih berfaedah." Sindir Sonya
"Iya ,dikumpulin hari ini juga lhoo" histeris kalila
"Lah dikumpulin hari ini?" Tanya Ringgo yang belum sama sekali mengerjakan padahal sudah sebentar lagi jam pelajaran selesai.
"Guys ada anak baru. Tadi habis lewat TU ada anak pake seragam sekolah lain. Denger dikit dikit kalo dia bakal masuk kelas kita.dan yang penting dia super duper GANTENGGGG... Kayaknya blasteran dehhh. Ciptaan Tuhan mana yang engkau dustakan."Teriak Keisya histeris tanpa titik koma.
****
Maaf ya guys kalo ada salah, belum pro emang:"))
Jangan lupa kasih votment yaa.. ;)))
Thank you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalila
Teen FictionKamu sebenernya siapa sih? Datang dan menghilang sesuka hati. Oh aku tau kamu kan egois, sesuka hati membuat orang terbang layang dan membiarkan jatuh ke jurang. -Untuk kamu pemilik hatiku Aku egois untuk kebaikan mu. Sebuah rasa yang bahkan aku...