Jeon jungkuk
Setelah pertengkaran itu somi belum ada kabar , aku sudah menghubunginya namun tak di anggakat nya , namun aku di beri kabar oleh ibu mertua ku yang tidak lain adalah ibunya somi dia memberi tahu ku bahwa somi berada di rumahnya. Setalah dua hari dia tak berada di rumah aku merasa ada yang menghilang dari hidup ku oleh karna itu aku memutuskan untuk membawa somi kembali, setelah menempuh perjalanan selama dua puluh menit diba juga aku di rumah ibu mertua ku, saat aku memencet bel keluar lah wanita paruh baya dan suaminya aku langsung di persilahkan masuk dan duduk sudah sepuluh menit lama nya aku berada di rumah ini, namun aku tidak melihat keberadaan somi, ibu yang mengetahui gelagat ku langsung memberi tahu di mana somi berada dan menyuruh ku untuk menemuinya aku yang senang langsung mengangguk semangat,setibanya aku di depan kamar somi aku langsung mrmutar kenop pintu kamar namun hal yang mengejut kan ku adalah somi sedang memakai bra dan celana dalam saja, dia yang terkejut pun berbalik dan membulatkan mata nya ,," mau apa kw kesini, apakah kw belum cukup mempermalukan ku dengan amarah somi mencari handuk untuk menutupi tubuh nya tapi aku yang sangat merindukan somi dan lagi melihat pemandangan yang sangat menggoda aku tidak dapat berpikir jernih lagi dan langsung memeluk nya dari belakang dia yang terkejud dan memberontak" apa yang kw lakukan lepaskan aku kenapa kw menyentuh ku bukan kah menurut mu tubuh ku ini menjijikan lalu kenapa kw menyentuk ku hah!!. "Maafkan aku somi sungguh aku tau aku kejam,jahat,egois dan dingin tapi sungguh tak sengaja mengatakan nya tidak berkata dengan sungguj" aku mencintai mu somi,aku merindukan mu tapi aku lelaki pengecut yang tidak mampu mengatakan hal tersebut dan malah menyakiti mu" somi sungguh aku menyesal maafkan aku". Somi yang terkejut hanya bisa terisak menangis dia terharu sekaligus tak menyangka dengan penuturan junggkuk dan dengan perlahan dia membalikan tunuhnya sehingga sekarang saling berhadapan dan dengan terisak somi berkata " apa kah kw bersungguh" jungkuk?".iya aku bersunggug" somi aku mencintaimu jadi tolong maafkan aku".somi tidak berkata" hanya mengangguk dan memeluk jungkuk erat jungkuk yang bahagia atas respon yang di berikan somi balik mempererat pelukan nya namun beberapa saat kemudian pelukan mereka berlonggar namun tidak terlepas jungkuk yang sudah tidak bisa menahan lagi melihat bibir plum somi yang begitu menggoda langsung merapatkan wajah mereka sehingga bibir mereka sama-sama menyatu awal nya ciuman tersebut hanya menempel namun di detik kemudia jungkuk melakukan pergerakan pelan nan lembut sehingga menambah epek menyengat pada tubuh mereka masing" jungkuk yang terbawa suasana menambah panasnya ciuman mereka bahkan sekarang tangan jungkuk sudah menelusup ke balik handuk yang somi kenakan tiadak hanya itu bahkan sekarang tangan jungkuk sudah berada tepat di panyudara somi. Somi yang sudah tidak dapat berpikir jernih hanya dapat pasrah dan menikmati apa yang di perbuat jungkuk. Entah apa yang sudah memasuki ku aku seperti tersihir oleh molek dan seksi nya tubuhnya aku terus saja mengisap bibir nya sampai di rasa somi sudah kehabisan udara oleh karna itu aku melepas pautan bibir kami namun sekarang aku beralih ke leher jenjang nya dengan melakukan isapan hingga menimbulkan tanda kepemilikan di leher nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
could husban
Fantasycerita ini berkisah dari kisah cinta seorang remaja yg sama mencintai , tapi si pria yaitu jeon jungkuk seorang pemuda berparas tampan namun memiliki prilaku dan keperibadian yang dingin seperti bongkahan es namun di dalam hati yang paling dalam dia...