jjk devil

141 6 0
                                    

⚠warning!!!

Tik tak tik tak
Suara jam dinding yang terus menggema menandakan laju nya perjalanan hidup yang tak dapat di hentikan..

Suasana hati yang kurang baik yang di rasakan somi pasalnya pikiran dan perasaan nya kelut memikirkan pertengkaran nya dengan sang suami yang seharusnya tidak terjadi..keegoisan dan ketamakan yang d miliki satu sama lain nya yang memicu sering nya terjadi perselisihan yang di sebabkan oleh hal-hal yang bisa di bilang sangat lah sepele namun karena keduanya memiliki ego yang cukup keras dan kuat membuat mereka saling diam sampai saat ini..

Namun pada dasarnya hal tersebut terjadi di karenakan perasaan satu sama lainya yang sangat besar dan kuat..

Somi🚺
Emm.. somi yang hanya bergumam dan selalu risih pasalnya dia yang sejak tadi tergeletak di sofa ruang tamu namun pikirannya yang terus mondar mandir memikirkan pertengkaran dengan suami sudah ada dua hari somi dan jungkuk tidak ada bertegur sapa..
Dalam hati terdalam dia sudah begitu rindu akan perlakuan suami yang begitu istimewa terhadap nya..tapi semua itu sudah dua hari tidak di rasakan..dia berulang-ulang kali berpikir untuk meminta maaf terlebih dulu pada suaminya seperti saran sahabat nya..

Flashback
Telpon Bast friends 👩
Teman: yobseo?
Somi: yobseo yerina?
Bla bla...setelah basa basi

Teman: bila seperti itu persoalan nya tentu saja jungkuk marah dan solusi nya kau yang harus mintak maaf pada nya..
Somi:bagai mana nya yerina aku malu dan aku bingung memulai nya aku pun merasa bersalah sebabnya aku menolak nya untuk melakukan itu sebab aku sangat lelah dan sekarang aku takut kalau dia akan mencari pengganti atau menyewa jalang😭
Bantu aku untuk merayu nya agar dia mau memaafkan ku
Teman: itu mudah saja kau hanya perlu lakukan apa yang menjadi kan nya lemah di hadapan mu kalau perlu buat dia berlutut pada mu..kalau Taehyung sih aku hanya perlu menggunakan tubuh ku maka dia tidak akan berkutik lagi

Flashback off

Jam sudah menunjukkan bahwa sebentar lagi jungkuk akan pulang.. sesuai dengan saran yerin maka aku akan menggunakan kartu as ku..
Aku bergegas mandi aku jga tidak lupa menggunakan lulur dan yang pasti tubuh ku sudah cukup menggoda dan ada yang kurang...
Aku mencari sesuatu senjata yang akan memperkokoh pertahanan ligerin yang di berikan omma saat iya mampir kerumah..aku tidak langsung memakai nya aku hanya menarik nya..
Tak lama saat aku menyiapkan segalanya terdengar suara decitan pintu pertanda bahwa yang di tunggu telah tiba dia langsung melenggang tanpa menatap ku sama sekali membuat ku sakit melihat nya jungkuk melepaskan sepatunya kemeja nya dan melempar tas setelah itu dia mandi dan berbaring...

Jjk🚶
Hari ini aku sangat lelah dan tak bersemangat pasalnya hubungan ku dan somi masih belum membaik akibat pertengkaran kami yang bisa di bilang sangat lebai pasalnya aku hanya ingin minta hak ku sebagai suami yaitu di layani lahir dan batin tapi dia yang kekeh tidak mau memberikan dengan alasan saat aku sedang bermain maka akan susah untuk menyudahi nya tentu saja itu wajar bagi ku..
Saat aku kembali dari kerja aku langsung masuk mandi dan baring namun setelah lima menit..kriek suara decitan kasur yang menandakan ada yang datang aku tau pasti somi yang akan tidur d samping nya aku pejamkan mata ku aku enggan berbalik untuk memastikan namu selang beberapa saat ku rasakan ada tangan yang merayap di punggung ku lalu setelah melingkar di pinggangku tak lama setelah itu aku mendengar nama ku yang di bisikan di telinga ku dengan nada yang sedikit sensual membuat darah ku mengalir sangat cepat dan jantung ku berdegup dengan sangat cepat aku yang bingung harus berbalik atau tidak akibat rasa gengsi namun di sisi lain hasrat yang sudah membuncah hingga ke ubun-ubun sudah tidak dapat tertahan lagi sebab selama beberapa hari ini aku tidak ada menjamah tubuh istriku yang biasanya setiap saat ku sentuh..

Akhirnya aku berbalik menghadap nya saat ku lihat dia befose layak nya jalang dengan berbaring miring menghadap ku dengan fose tangan sebelah menopang kepala dan tangan yang satu lagi sibuk menggerayangi tubuh ku aku yang kagum sekaligus terkejut dengan fose dan pakaian..ahh itu TDK pantas di sebut pakaian melainkan hanya dalaman dan ada sedikit renda" dengan warna yang senada yaitu hitam..
Saat aku sibuk memikirkan hal yang terus berputar di kepala ku, aku tersentak saat kaki jenjang nan mulus somi menyentuh little koki..yang membuat nafsu ku membucak aku dengan tidak sabar menindih nya dan langsung menyambar bibir ranum yang begitu aku rindukan namun saat di sela" kegiatan kami somi mendorong tubuh ku..aku yang tersadar dan dengan memasang muka bingung dia yang paham akan ekspresi wajah ku langsung berkata dengan terengah-engah.."aku akan memberikan setelah kau mengatakan bahwa kau memaafkayann ku" aku yang terburu nafsu dengan cepat mengangguk menandakan setuju dan tidak pikir panjang kurauf bibirnya dengan tangan yanggya  tidak tinggal diam menggrayahi tubuh sempurna milik istri ku yang sekarang sudah berganti alih menjadi milik ku karena semua yang terletak di tubuhnya adalah milikku..ku remas gundukan yang semakin hari terlihat semakin membesar akibat perbuatan ku.. saat ku sentuh UPS maksud nya saat ku remas dia mendesah..ah.hal itu menambah semangat ku untuk membuat nya tidak tidur semalaman itu ku lakukan akibat dari perbuatannya nya yang dengan tegas membuat ku puasa selama dua hari untuk tidak menyentuh nya maka dia harus membayar perbuatan nya dengan setimpal..

Setelah puas aku bermain di bagian atas tubuh istriku..sudah penuh tanda kepemilikan ku bahkan sampai memenuhi bagian payudara nya tidak terlewatkan sedikit pun aku berpindah ke area sensitif nya dia yang begitu pasrah hanya menggemakan suara indah nya menyebut nama ku saja..
Ku elus area sensitif nya yang masih terbungkus oleh dalaman setelah puas bermain di luar maka ku masukan tangan ku tanpa membuka celana dalam nya sambil mengecup bibir nya yang sudah membengkak dan merah..saat ku kocok bagian sensitif nya dia mendesah sejadi-jadinya..

Saat sudah sampai puncak aku menarik jari tengah ku aku hanya menggunakan satu jari saja dalam hal ini aku berpikir untuk menghemat jalan agar saat ku masuk kan junior ku akan masih sama rasanya yaitu tetap sempit..ku buka bokser hitam ku ku lebar kan kedua kakinya dan dengan segera ku posisikan junior ku pada lubang sensitif nya..ahh..desah kami bersamaan mulai ku gerakan secara halus dan sedikit demi sedikit ku tambah ke cepat an sehingga hanya suara desahan, decitan kasur dan decakan tubuh kami yang saling beradu hingga sampai lah di puncak dan aku menyemburkan semua nya di dalam rahim istri ku dan aku pun ambruk di atas tubuh istriku..saat beberapa lama keheningan dia bersuara dengan lemah dan tetap menggoda "ahh Jun kukh menyingkir lah kau berat dan cepat cabut batang mu dari milik ku..aku yang terusik bangkit dan berkata jangan harap kamu bisa lolos malam ini sayang" dan kegiatan kami berlanjut hingga jam 3 dini hari..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

could husbanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang