jjk dan js

124 3 0
                                    

Warning +18

Buat para pembaca yang belum cukup usia jangan baca ya

Dan ada beberapa gambar yang akan menambah imajinasi para pembaca .

Jangan lupa like sma komen ya biar Author lebih bersemangat nulisnya

Author
Setelah kejadian di meja makan tersebut somi dan jungkuk sama-sama tidak mengalah dan akhirnya berujung tidak saling bicara..

Bahkan sekarang sudah lebih dari empat hari mereka saling tidak bicara padahal mereka sama-sama tidak bisa bila harus saling tidak bicara satu sama lain apa lagi hubungan mereka baru saja membaik namun karena sifat ego dari masing-masing yang sangat keras dan tidak mau mencair mereka menhan perasaan mereka hingga pada hari yang kelima jungkuk yang tidak bisa menahan sebab somi sengaja memancing jungkuk dengan memamerkan tubuh seksinya.

Somi
Somi bingung untuk melakukan apa sebab dia sangat tidak tahan kalau tidak bicara pada jungkuk. Hingga pada siang itu somi akan bertemu dengan thyuzu sahabat nya di kafe biasa tempat mereka bersantai

Flesback
Siang itu somi akan bertemu dengan teman nya. Dia berjalan gontai dan terlihat murung memasuki kafe. Thyuzu yang merasa penasaran langsung menanyakan keadaan somi setelah somi sampai dan langsung duduk . Thyuzu" kenapa kau terlihat murung? Apakah kau sakit atau sedang ada masalah? Cerita lah pada ku somi sapa tau aku bisa membantu mu". Somi yang sudah lama berteman dengan thyuzu dan selalu meminta pendapat pada sahabat nya tersebut pun akhirnya cerita semua persoalan tersebut. Tyuzu yang mengerti pun langsung memberikan beberapa saran yang langsung di mengerti oleh somi

Flashback end.

Somi
Aku yang sengaja mengenakan lingerie ini yang aku beli tadi siang setelah aku mendengar saran dari tyuzu yang menyarankan aku untuk melakukan cara hina ini untuk merayu suami ku agar bongkahan es di hatinya meleleh. Aku yang berada di ruang tamu masuk ke kamar menyusul Jungkuk yang sudah sejak tadi masuk kamar setelah aku membuka pintu kamar aku yang melihat ia sibuk dengan hp nya pun langsung masuk dan langsung melangkah dengan santainya ke kamar mandi, di kamar mandi aku mengganti pakaian ku aku yang merasa gugup menarik napas beberapa kali untuk menetralkan perasaan ku agar bisa terlihat biasa saja...setelah ku rasa aku sudah cukup tenang aku pun keluar kamar mandi.

setelah ku rasa aku sudah cukup tenang aku pun keluar kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek,,
Suara pintu terbuka kulihat dia yang awal nya fokus pada hp nya langsung menatap ku dengan tampang terkejut nya aku yang merasakanutn bahwa rencana ku akan berhasil aku pun langsung melakukan langkah selanjut nya yaitu mengambil lotion body ku dan duduk di atas tempat tidur lalu aku sengaja mengolesnya secara perlahan sambil mengibaskan rambut ku . Namun dia tak ada melakukan apapun aku yang sudah kesal atas responnya yang tidak berubah sama sekali dia hanya menatap ku dengan tatapan yang tidak ku mengerti sama sekali..
Aku yang sudah lelah pun memutuskan untuk berbaring dengan membelakanginya setelah beberapa saat aku berbaring kantuk pun telah datang aku pun merapat kan mata ku ,,,
Aku terbangun karena mendengar suara pintu yang berderit saat ku lihat itu jungkuk yang saat ini sedang menatap ku jga...

could husbanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang