Recognize you by love

1.8K 73 15
                                    

Cast:
Yuju
Sehun

Other cast:
Mimi peri *kayaknya*

Gw bikin ini jadi beberapa pov ya
Silahkan baca ampe bosen soalnya ada 2300 an kata😂😂

Sehun pov

"Sehunnn kamu dimana oppaaa" teriak seorang lelaki setengah mateng kek telor. Ya telor nya setengah mateng makanya dia jd melambai gitu, samakan kek telor kalo setengah mateng agak kek jelly jelly gitu. Ok back.

Kalian mau tau dia siapa? Gw sih kagak. Tp gw yakin kalian pasti tau dia, soalnya dia selebgram. Namanya adalah mimiperi. Bagi yg g tau, gw kasih tau. Mimiperi itu sejenis sasaeng fans gw yang secara tidak sengaja jadi prt gw. Kok bisa? Salahkan mamake yg suka mempekerjakan pembantu seenak jinat, mentang mentang babang suho kasih emas se kamar. Beruntung bgt ya.

"Apa sih mi" kata gw ketus. Ya gimn g ketus, tiap hari tiap jem tiap detik. Nemplok mulu ama gw, gw kan jijik. Pecat? Mamake suka g tega mecat org, katanya

Kamu nggak tau, kalo dijaman sekarang ini susah buat org cari kerja. Apalagi orgnya kayak dia.

Itulah kata mama, kalo ngomong ke papa? Beh papa ya kalo diibaratin itu kek Susu tami. Suami suami takut istri. Dikit dikit

'Kamu tanya mama aja'
'Mama udh tau blm?'
'Terserah mama aja deh'
'Papa sih terserah sama mama'
'Mending kamu ikutin mama kamu aja'
'Jgn ngebantah kata mama'

Kan capek gw dijawab gitu terus. Oh iya sebelumnya gw bilang dia sasaeng gw kan? Nah biasanya sasaeng kan kaya, dia juga kaya sih. Tapi kok mau jd sasaeng? Namanya sasaeng ya gitu. Tapi mamake ku yg wongdeso tidak tau kalo anak nya ini terancam.

Back, cukup buat prt gw itu. Udh eneg

"Hun aku hamil anak kamuu" kata dia. Ingin berkata kasar bangsat

"Syit sejak kapan batang bisa ama batang mi. Nih ye, cewe yg biasa gw bawa aja kagak hamil hamil apalagi elu. Ihh"

"Ih kamu nggak percaya lagi sama aku? Mana janji kamu yang bakalan sama aku"

"Mi tolong korek kupingnya ya. Alatnya ada di deket pohon yg di taman noh, itu tu yg namanya kapak. Biar nggak conge. Udh ah gw mau ke dorm, elu bersihin ae ini rumah ampe mama papa pulang"

~~~~~~~~~~~

"Gimn miminya udh lahiran blm" tanya bang suho. Sialan ini kaka sumpah, dia bisa seenaknya nggak pulang. Lah gw, kagak pulang langsung di telpon ama emak, gegara itu mimi tuh. Benci pisan ane tuh.

"Bacot ah elu. Yg laen masih di kantor?"

"Iya"

"Lah elu kagak kesana?"

"Iya ini bentar lagi mau kesana. Oh iya td kata si xiumin, elu disuruh gantiin dia rapat nanti. Kira kira 2 jem lagi mulainya" kata suho. Dia itu kaka gw, nah kalo si xiumin dia itu temen abang gw,ya otomatis dia temen gw juga lah ya. Disini juga bkn cuma xiumin doang. Nih gw kasih tau intinya.

Gw, abang gw dan 6 org lainnya yg tak lain adalah temen gw juga. Kita tinggal di dorm yg kita beli sendiri, patungan istilahnya. Nah karena pas masa sekolah kita itu se geng, jadi kita dipanggil EXO, nggak tau deh itu istilahnya dari siapa.

The International Playgirl, YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang