"Ju elu kenapa?? Adek gw apain elu.." tanya sowon ketika paspasan ama yuju.
"Nggak kok.. td dia cuma cerita tentang sesuatu MENYEDIHKAN. Yaudh gw kekamar dulu"
"Jelasin sekarang ke gw, what the hell is going on" tanya sowon.
"No, mind your own bussiness. Gw udh kenyang bye"
-------------------------------------------
Sowon pov"Weee lu pada liat yuju g?" Tanya gw ke para member yg lagi nonton kecuali sinb. Soalnya ngapel ama si jihoon, katanya anaknya lucu
Si mbi agresif yeee
"Bukannya dia masih dikamar drtd siang??" Jawab si umji. Dan gw cuma jawab pake anggukan btwww....
"Yerin sini ikut gw" kata gw sambil nyeret paksa dia
"Ishhh nggak usah narik narik juga kali😑😑😑. Mau ngapain"
"Gw to the point aja nih yaaa. Elu kan temen yuju dr kecil, pasti elu tau dong masalah dia apa aja"
"Hmmm mungkin"
"Nah elu tau nggak yuju ada masalah apa sama adek gw?"
"Seinget gw sih nggak"
"Masa sih?? Atauu masalah gitu ama cowok?"
"Kalo masalah cowok sih ada tp udh lah lupain aja. Toh sekarang udah bahagia dia"
"Elu yakin?"
"Nggak juga. Gw pernah ngeliat dia nangis di vocal room tp g tau juga penyebabnya apa, tiap ditanya pasti jawabnya kangen ama ortu"
Masa kangen ama ortu ampe sedih trus menyendiri di vocal room😞😞-sowon
"Eh gw balik ama mereka yeee" kata yerin
-------------------------------------------
Yuju povFlashback on
"PERGI LU!!! TERNYATA SELAMA INI ELU BAEK AMA GW ADA ALASANNYA? HAH?! DAN LIAT SEKARANG.. ELU UDH DAPET KAN APA YANG ELU MAU? PUAS?? hiks... hikss... please stop it now. Enough.. jgn pernah temuin keluarga gw lagi. Jangan sekali kali elu nunjukin batang hidung elu. Sekarang pergi...PERGII!!"
"Juuu dengerin gw dulu"
"PERGIII!!! ATAU GW TELPON POLISI"
"Okay okay gw pergii.. tp percaya ama gw juuu, ini nggak yg kayak elu liat"
Flashback off
"Hoi! Melamun ae lu? Kesambet baru tau rasa. Gw sih ngakak dulu baru gw panggilin dukun "KALO ADA" Kata yerin yg ntah sejak kapan udh ada disebelah gw.
"Asem" kata gw dan lanjut ngeliat ke jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
The International Playgirl, Yuju
FanficCowok kalo kebanyakan cewek, playboy Beda sama gw, karena gw cewek, panggil gw THE INTERNATIONAL PLAYGIRL,YUJU Cerita nya bias author si yuju, jungkook,dll terus author demen nge ship mereka gitu especially yukook, minhyuk(btob) yuju dll cerita in s...