Sunbaenim(?)(3)

604 52 7
                                    

"Bukannya fanboys elu yg disini yg bakalan ngamuk?" Bantah dia

"Ya... nggak kok. Mereka tau gw nggak gitu😛 pasti ada news nya kalo gw pacaran"

"Dont care"

"Ih nyebelin"

--------------------------------------------
Yuju pov

"Makasih yaaaa udh anterin pulang, lagian itu 2 bucin maen ninggalin ae jd ngerepotin hehehe😀😀😀"

"Nggak papa kok... yaudh sana masuk" kata dia (jungkook)

"Iya ini gw ma.. ASTAGA ngagetin aje. Ihh yerin eonnie" kata gw sambil nepok lengannya dan gw liat si jungkook cuma cekaka cekiki dibelakang gw. Kampret malah diketawain😑😑

"Yeee elu juga.. buka pintu nggak liat liat ada gw. Btw, bagus yaaa pergi ama eunha, pulang ama cowok" kata dia sambil puter bola matanya(?) *serem bgt dah*

"Ehehehe lagian itu bucin maen ninggalin ntah kemana jd pulang deh ama dia. Oh iyaa kenalin ini jungkook, temen gw dr sebelum kita trainee. And jungkok ini yerin eonnie"

"Jungkook"
"Yerin"

"Yaudh juu gw pulang dulu yaa.. jgn lupa chat gw hehehe" kata dia dan pergi. Mungkin takut kali ya ama yerin yg kasih death glare

"Ju gw mau ngomong ama elu" kata yerin eonnie serius.

"Apa sih sok serius bgt. Udh ah masuk dulu"

"Astaga ini emang serius juu"

--------------------------------------------

"Jadi.. td mau ngomong apa" kata gw sambil ngelepas jaket yg gw pake td dan duduk disebelah dia.

"Gw udh tau semuanya"

"Hah? Maksudnya tau semuanya itu apa ya?"

"Astaga juuu... gw udh tau semua masalah elu ama kang daniel!!!" kata dia dengan suara greget sambil megang tangan gw.

Deg

"Daniel? Kang daniel? Kenapa dia bisa tau." Batin gw.

"Lu lupa siapa gw? Hei gw anak billioner yg nemenin elu buat nyamar jd rakyat biasa karena elu jenuh di special-in terus. Gw bisa aja dapet informasi itu dengan mudah" kata yerin seolah dia tau apa yg gw pikirin.

"Hei daniel nggak salahh.. Ju dengerin yaa.. lu harus mikir posisi daniel pas itu. Pikirin penyebab dia kayak gitu. Daniel pada saat itu dia nggak tau apa apaaa... dia cuma disuruh buat ngebunuh orang tua elu, ralat keluarga elu." Lanjut dia.

Jadi kalian udh tau kan kenapa gw benci bgt ama dia. Miris yaa orang yg dulu pernah jd first love kalian, malah berniat buat hancurin keluarga kalian.

"Hahaha. Tp kenapa harus keluarga gw?! Kenapa!!"

"Juuuu"

"Apa?! Eonnie mau belain dia lagi? Coba eonnie pikirin. Gw bahkan keluarga gw hampir kebunuh kalo bukan mang ucop, tukang kebun gw nguping pembicaraan dia ama orang orang itu dan ngelaporin itu ke polisi. Dan gw nggak nyangka gimana ceritanya dia bisa lolos dari polisi. Hahaha" kata gw diakhiri tawa miris.

The International Playgirl, YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang